source: http://www.mywomenstuff.com
source: http://www.bestchinanews.com
baca juga



Skincare Korea Terfokus Pada Hidrasi Kulit


Kamu pasti sering melihat wajah orang Korea yang terlihat glowing, sehat dan tampak lebih cerah. Asal kamu tahu, rahasia dari produk perawatan kulit mereka selalu mengandung bahan-bahan yang menghidrasi kulit. Mulai dari produk toner, esens, sheet mask, hingga sleeping mask sangat lumrah digunakan sebagai skincare pokok orang Korea. Nggak heran deh jika wajah mereka terlihat lebih muda, dewy dan lebih baik.



Mengaplikasikan Berlapis-Lapis Membuat Kerja Skincare Lebih Efektif


 

Penasaran nggak sih kenapa orang Korea hobi pakai skincare hingga 12 lapis? Ternyata, skincare layering yang dilakukan banyak orang Korea justru membuat kerja produk skincare Korea lebih maksimal pada kulitmu, lho. Mereka memulai penggunaan skincare dari yang paling ringan seperti toner/lotion hingga yang memiliki tekstur paling berat seperti sleeping mask. Make sense sih, karena produk skincare Korea mengacu pada perawatan yang menghidrasi kulit.

baca juga



Skincare Korea Memiliki Tekstur Ringan


 

Oleh karena rutinitas orang Korea yang menggunakan skincare berlapis-lapis, produsen kosmetik Korea kebanyakan membuat tekstur produknya super duper ringan, namun tetap dengan formulasi yang sangat efektif untuk kulit. Selain itu, produk skincare Korea tidak memiliki kandungan silicone yang strong, sehingga saat diaplikasikan pada kulit, produk tersebut dapat langsung terserap pada kulit, instead staying di atas permukaan kulit seperti kebanyakan produk moisturizer.



Kebanyakan Skincare Korea Terfokus Pada Esens dan Serum


 

Satu hal lagi yang membuat produk skincare Korea makin dicintai oleh beauty enthusiast. Skincare ala orang korea at least terkandung atau memerlukan produk seperti esens atau serum. Seperti yang kita ketahui, produk esens maupun serum lebih efektif memberi nutrisi ketimbang moisturizer. Yap, produk tersebut truly the game-changer!



Produknya Inofatif dan Terjangkau


Terakhir, dan yang paling penting adalah harga skincare Korea relatif terjangkau dibandingkan produk skincare asal Jepang dan Barat. Oleh karena harganya yang murah, tentunya kamu nggak akan ragu lagi untuk rajin dan menggunakannya dalam jumlah banyak untuk membuat kulit makin cantik.

Jika dibandingkan dengan produk skincare dari Jepang maupun Barat, mungkin kamu hanya akan menggunakannya sesekali saja saat kulitmu benar-benar membutuhkan perawatan kulit. Padahal, hal ini berbalik dengan kenyataan bahwa penggunaan skincare haruslah secara rutin, bahkan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Yap, apalagi kalau bukan untuk hidrasi kulit yang menjadi kunci kulit perfect orang Korea! 

Apa kamu setuju dengan alasan tersebut? Yuk tinggalkan komentarmu terhadap skincare Korea di bawah kolom komentar!

source: http://www.bestchinanews.com/