source: http://intheco.com

Dalam wawancara eksklusif sebagaimana dikutip oleh ELLE, Bella Hadid mengaku rutinitas yang dilakukannya untuk membuat kulitnya tampak baik adalah melembapkan dan menutrisinya setiap malam hari. Setelah membersihkan wajah, dia menggunakan  Dior Hydra Life Jelly Sleeping Mask sebagai moisturizer dan sleeping mask-nya. Well, let's take a look to this Bella's holy grail skincare!


DIOR HYDRA LIFE JELLY SLEEPING MASK

 

source: http://www.topbeautyreviews.com/dior-hydra-life-jelly-sleeping-mask-review/


Sleeping mask kesukaan Bella Hadid ini memiliki bentuk jelly yang tidak jauh beda dengan produk sleeping mask produk K-beauty pada umumnya. Masker ini bekerja sebagai deep moisturizer dan memberi hidrasi intensif pada kulitmu. Setelah menggunakan produk ini, kulit akan terasa lebih soft dan smooth. Tidak seperti kebanyakan masker, sleeping mask ini tidak perlu dibilas di pagi harinya. Selain itu, produk sleeping mask ini sangat ampuh melawan fine-lines,  keriput, serta kulit kering.

Rahasia dalam kandungan jelly sleeping mask ini adalah kandungan Ajou mallow yang terdapat pada bunga Anjou. Bahn tersebut sangat efektif untuk menghidrasi kulit secara mendalam  pada permukaan kulit. Selain itu, Ajou mallow juga dapat mem-boost Aquaporin 9 dan menstimulasi perbaikan lapisan sel kulit epidermis baru.

Harga jelly sleeping mask kesukaan Bella Hadid ini berkisar hampir Rp 1 juta. Jika kamu sulit untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa menggunakan produk dupes sleeping mask ini, lho. Beautynesian! Ini dia rekomendasi produk sleeping mask dengan kandungan yang sama dan mudah kamu dapatkan. Here we go!

baca juga



LANEIGE WATER SLEEPING MASK

source: http://beautynesia.id/9629

Yap, sleeping mask yang satu ini merupakan produk Korean beauty yang mudah kamu cari di Indonesia. Sleeping mask ini berfungsi sebagai masker yang menghidrasi kulit, sekaligus memiliki kandungan pelembap dengan efek pencerah kulit. Dibandingkan dengan jelly sleeping mask, Laneige Water Sleeping Mask memilii tektur krim ringan yang tidak lengket, serta membuat kulit tidak terasa greasy. Selain itu, kanudngan formula sleeptox di dalamnya membantu proses detoksifikasi kulit, serta merevitalisasi wajah. 

Produk tersebut terdiri dari dua kemasan kecil 15 ml dan kemasan reguler 60ml. Kemasan kecilnya biasa bisa kamu dapatnya sekitar Rp 60.000 keatas di online shop terpercaya yang banyak menjual produk kosmetik Korea. Sedangkan versi regulernya, sekitar Rp 240.000 per jar.  Cukup affordable dengan hasil akhir wajah yang sama dengan masker kesukaan Bella Hadid, lho!