Manfaat Lidah Buaya

Karena kebaikan getahnya, lidah buaya dapat mengatasi permasalahan rambut dan akarnya. Antara lain :

  • Menghitamkan rambut. Rambut yang sering terkena sinar UV atau bahan kimia, akan berubah menjadi kemerahan. Namun rambut dapat kembali "diobati" dengan lidah buaya, sehingga rambut menjadi hitam dan berkilau kembali.
  • Melembapkan dan menghaluskan rambut. Rambut yang kering akan bercabang dan mudah patah. Lidah buaya mempunyai manfaat melembapkan dan menghaluskan rambut, sehingga mudah untuk disisir.
  • Mengatasi ketombe. Ketombe berasal dari kulit kepala yang terluka. Lidah buaya mengandung senyawa antrakuinon yang berfungsi sebagai anti bakteri untuk menyembuhkan luka dan infeksi.
  • Mencegah rambut rontok. Bahan kimia yang dipakai dalam jangka panjang (rebonding atau smoothing) akan membuat kebotakan. Nah, cara ini dapat dicegah dengan gel lidah buaya.
Tidak mau repot-repot menggunakan lidah buaya langsung untuk rambutmu? Berikut adalah shampo lidah buaya supaya kamu bisa merawat rambut dengan lebih praktis!
source: http://begitu.com

 
baca juga

Sariayu Shampo Lidah Buaya

Sampo berbahan lidah buaya yang dipersembahkan dari Sariayu ini, bermanfaat untuk menyuburkan rambut dan menguatkan akar rambut. Ekstrak lidah buaya yang mengandung aloin, karoten dan vitamin C sangat baik menutrisi rambut. Sampo ini dapat mencegah rambut rontok dan dapat kamu jadikan alternatif untuk kamu yang mempunyai jenis rambut kering dengan ujung rambut yang mudah patah. Teksturnya yang kental mirip dengan gel lidah buaya akan membuat kulit kepala terasa bersih, nyaman dan segar sehabis keramas. Tersedia dalam kemasan 170 ml dengan harga Rp19.000 saja.

source: http://merkterbaik.com/merk-shampo-untuk-memanjangkan-rambut/


 

Pantene Nature Cara Smoothness & Life

Shampo dengan bahan utama lidah buaya ini mudah dijumpai. Shampo ini diformulasikan dengan campuran bahan - bahan optimal yang dapat membuat rambut menjadi terasa lebih halus dan tergerai bebas. Produk ini diklaim dapat memberi rambut lebih berkilau, terasa ringan dan lebih mudah diatur. Karena terbuat dari bahan alami, Pantene memberikan kelembapan mendalam pada rambut, sehingga rambut tidak tampak kusam dan patah. Shampo dengan ukuran 170 ml, dibandrol dengan harga Rp25.000-an saja.

source: http://daphne.ph


 

baca juga

Natur Lidah Buaya

Shampo Natur berbahan alami ini mengandung ekstrak lidah buaya dimana tamanam ini diolah dan diproses untuk memberi perawatan khusus terhadap rambut. Natur Lidah Buaya dapat membantu pertumbuhan rambut lebih sehat sehingga akar rambut akan lebih kuat dan subur alami. Natur Lidah Buaya juga dapat membuat rambut yang kusam dan kusut menjadi mengembang alami dan mudah diatur. Kemasannya yang elegan dan eksklusif ini memang terlihat mahal. Tapi ternyata harganya hanya Rp 22.000 dengan kemasan 140 ml lho.

source: http://reviews.femaledaily.com


 

Rejoice Manageable Black

Sampo ini dirancang untuk membuat rambut lebih hitam berkilau dan bebas dari permasalahan kulit kepala. Rejoice Manageable Black juga dapat menebalkan rambut karena mengandung aloe vera/lidah buaya. Sampo ini akan memberi nutrisi lebih pada rambutmu sehingga rambut akan lebih mudah disisir. Setelah kamu menggunakan sampo ini, rambutmu akan mempunyai tekstur lebih lembut ketika disentuh. Kamu dapat membelinya dengan ukuran botol 320 ml seharga Rp25.000-an saja.

source: http://hdimagelib.com
Tunggu apalagi Beautynesian, yuk coba gunakan sampo lidah buaya!