Buat kamu yang penasaran, apa sih treatment BB Glow ini? BB Glow alias Korean Water Shine Covered BB Glow Skin Treatment adalah treatment kecantikan dari Korea yang memberikan efek wajah glowing, merona, mulus tanpa pori serta tanpa noda. Treatment BB Glow ini menggunakan semua produk cleanser hingga masker dari Korea. Selain itu, treatment ini diklaim juga sangat aman untuk kulit sensitif. Treatment ini bisa membuat wajahmu terlihat flawless seperti menggunakan produk BB cream meski tanpa makeup.

Di Indonesia, treatment ini sudah mulai populer di Indonesia. Ada yang menyediakan jasa treatment BB Glow sendiri, ada juga yang disediakan sepaket dengan sulam alis dan sulam bibir. Hasilnya yang instan dan bertahan selama kurang lebih 4 bulan membuat treatment BB Glow makin diminati. Tak hanya itu, treatment ini tergolong terjangkau, setara dengan harga facial wajah tiap bulan. Well, seperti apa sih treatment BB Glow ini? Let's check this out!



Menggunakan Peralatan MTS (Micro Needle Theraphy System)

source: http://asuonof.blogspot.co.id/2016/11/celestrys-x-water-shine-covered-bb.html

Treatment BB Glow pada dasarnya menggunakan peralatan terapi jarum mikro untuk memasukkan skin color pigment ampoules untuk membuat wajahmu flawless. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan efek cerah sekaligus wajah setingkat lebih putih. Perawatan ini hampir sama seperti treatment dermaroller biasa, namun spesial untuk treatment ini telah disetujui oleh KDFA (Korean Drugs and Food Assosiation).

<baca juga>
source: http://blog.myfatpocket.com/jessieting/korea-water-shine-covered-bb-glow-skin-treatment-singapore/

Selain itu, bahan ampoule tersebut juga terbuat dari foundation berbahan 100 persen alami. Treatment BB Glow ini menggunakan 3 jenis skin ampoule yang disesuaikan dengan warna yang mendekati kulitmu. Jadi, mulai dari pemilik warna kulit cerah hingga sawo matang, semua juga bisa mendapatkan wajah glowing, flwaless dan cerah ala artis Korea favoritmu.



Prosedur

source: http://asuonof.blogspot.co.id/2016/11/celestrys-x-water-shine-covered-bb.html

Treatment BB Glow dilakukan kurang lebih 1,5 jam. Dimulai dari double cleansing, lalu memasukkan ampoule dengan dermaroller, kemudian menggunakan premium hydrating mask untuk menambah efek glowing dan nutrisi pada wajahmu. Meski treatment tersebut semacam dermaroller, akan tetapi kamu tak akan merasakan sakit maupun harus mengalami fase cooling down. Jadi, sangat aman bagi kulit sensitif juga.

<baca juga>
source: http://asuonof.blogspot.co.id/2016/11/celestrys-x-water-shine-covered-bb.html

Setelah memasukkan skin ampoule foundation kepada seluruh wajah selama 20 menit, skin ampoule akan masih tersisa di atas permukaan kulit. Agar hasilnya lebih maksimal, langkah terakhir adalah menggunakan hydration mask untuk mendorong kembali nutrisi ampoule sekaligus membuat wajah lebih bercahaya.

source: http://asuonof.blogspot.co.id/2016/11/celestrys-x-water-shine-covered-bb.html
source: http://asuonof.blogspot.co.id/2016/11/celestrys-x-water-shine-covered-bb.html

Hasil akhirnya, warna kulitmu menjadi setingkat lebih cerah. Ditambah lagi, noda bekas hitam menghilang. Selain itu, pori-pori wajah tak terlihat, serta berefek glowing seperti wajah aktris Korea! Ohya, treatment ini juga tak punya efek samping dan hasilnya langsung terlihat setelah 1-2 kali treatment.

Di Indonesia sendiri, harga treatment ini beragam, mulai sekitar Rp 150.000- Rp 500.000 ke atas. Untuk mempertahankan wajah, kamu hanya perlu mengulangi treatment dalam jarak 4 bulan. Jika kamu memilih treatment ini, hendaknya memilih salon atau klinik estetika yang sudah bersertifikasi dari Korea, ya!