Belt is Our Bestie

Fungsi dari penggunaan ikat pinggang seperti tampilan di bawah ini adalah untuk menonjolkan waist line yang kamu punya. Selain membuat figur tubuhmu menjadi lebih ter-define, kesan lebih feminin pun juga kamu dapatkan. Dipadu dengan outer nyaman favoritmu pun juga oke demi menonjolkan bentuk pinggangmu dan menjadikanmu lebih stylish. Eits, jangan pakai terlalu ketat ya, ladies

source: http://www.outfittrends.com/wp-content/uploads/2015/10/anansa.jpg

Pilih Baju Yang Sesuai Ukuran dan Kepribadian

Apakah ladies menyukai gaya girlish dengan warna-warna kalem? Atau justru lebih suka menggunakan warna-warna gelap? Lebih aman dan baiknya, kamu memakai simple plain dress dengan warna kesukaanmu. Kamu juga bisa menggunakan gaya maskulin dengan memakai kemeja dengan lengan yang digulung sampai siku agar makin modis. Usahakan ukuran baju tidak oversized dan juga tidak terlalu ketat.   

source: http://storage-cube.quebecormedia.com/
<baca juga>

Gunakan Pakaian dengan Garis Vertikal

Bosan menggunakan outfit berwarna solid maupun gelap? Kami bisa kok menggunakan pakaian bermotif. Terutama, pada baju yang memiliki motif vertikal yang dapat menyamarkan bentuk badanmu dan yang kurang ingin kamu tonjolkan. Wear it if you feel like it. Semua baju akan nampak bagus apabila ladies beraura positif. You're hot and un-bothered!

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/61/43/06/614306de2da6e761780c31cfc19367a5.jpg