Cobra Pose (bhujangasana)


source: http://fitnessgoals.com/cobra-pose/


Pertama-tama, kamu bisa memulai dengan pose yang paling mudah terlebih dahulu, yaitu Cobra Pose. Gerakan ini di dalam dunia yoga dikenal sangat baik untuk mengencangkan otot perut, memperkuat daya kerja paru-paru, dan merupakan pose yang paling tepat untuk memperbaiki postur tubuh, serta mengencangkan payudara.

How to do: Mulai dengan posisi tubuh tengkurap dan tarik napas panjang. Setelah itu, angkat tubuh bagian atas secara perlahan-lahan, namun tetap menjaga tubuh bagian bawah tetap menyentuh lantai. Luruskan tubuh bagian atasmu hingga membentuk sudut 90 derajat. Luruskan kepala dan tahan posisi ini selama 10 detik selagi kamu membuang napas perlahan-lahan. Kemudian, kembali ke posisi semula (tengkurap) dan ulangi kembali gerakannya. 
 


Plank


source: http://greatist.com/fitness/perfect-plank


Planking merupakan gerakan yoga yang cukup efektif untuk mengencangkan payudara karena bisa menguatkan otot pectoral yang bertugas menyangga payudara dan mencegah payudara agar tidak kendor. Selain itu, planking juga bagus untuk menguatkan otot pinggul, punggung, dan tangan lho.

How to do: Mulailah dari posisi tubuh tengkurrap dan angkat seluruh tubuhmu dengan bertumpu pada kedua tangan. Pastikan tubuhmu dalam posisi lurus dan pinggangmu tidak turun. Tahan posisi ini selama 8 detik dan rebahkan tubuh kembali, lalu ulangi sebanyak 2 kali putaran.
 

baca juga


Bow Pose (Dhanurasana)


source: http://jualtutorial.info/7-pose-yoga-pembakar-lemak/


Selanjutnya, kamu bisa mencoba gerakan Bow Pose ini untuk mengencangkan payudara. And the great news is, kamu juga bisa memperbesar ukuran bokongmu juga lho dengan pose ini. So, get ready to be super sexy! 

How to do: Masih dalam posisi tubuh tengkurap, angkat kakimu ke arah bokong dan pegang pergelangan kaki dengan tanganmu. Tarik napas panjang dan tarik kakimu mendekati punggung. Buang napas dan angkat pahamu hingga tidak menyentuh lantai. Angkat kepala dan dadamu ke atas sehingga hanya perutmu yang menyentuh lantai. Tahan pose ini selama 5 kali tarikan napas. 
 


Bridge Pose


source: https://yoga.com/pose/bridge-pose


Kalau pose yang satu ini sangat bagus untuk mengencangkat otot dada dan membuatnya lebih fleksibel. Cukup lakukan pose mudah ini setiap hari di pagi hari untuk payudara yang naik dan kencang,

How to do: Baringkan tubuhmu di matras yoga dengan posisi telapak tangan menghadap lantai. Setelah itu, angkat pinggulmu ke atas hingga punggungmu tidak menyentuh lantai. Pastikan tubuhmu membentuk garis lurus dan tahan gerakan ini selama 10 detik.