Mendapatkan wajah cerah dan pink merona adalah hal yang diinginkan sebagian besar para wanita Indonesia. Sebab, tak hanya terlihat lebih cerah, namun wajah juga tampak lebih sehat. Jika kamu membutuhkan efek cepat untuk membuat wajahmu demikian, here's our recommendation.

 

source: http://www.cosmocantik.com/2017/02/review-dan-harga-garnier-sakura-white.html

Yap, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask! Masker yang membuat wajahmu menjadi putih merona ini merupakan sheet mask yang menjadi bagian rangkaian produk Garnier Sakura White yang diklaim dapat membuat wajah lebih putih dan merona layaknya wanita Jepang. Bahan kandungan utama yang digunakan di dalam seri produk tersebut adalah esens sakura dari Jepang, yang juga terkandung di dalam sheet mask ini.

Tak hanya itu, berbagai vitamin seperti vitamin B dan vitamin CG yang baik untuk kulit juga terkandung di dalamnya. Fungsinya adalah dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan bintik hitam, merawat kehalusan tekstur kulit, dan membuat wajah tampak putih cerah merona. Ditambah lagi, masker tersebut juga khusus diformulasikan untuk kulit sensitif.

Jika sebelumnya produk berbahan esens sakura rata-rata terdapat hanya pada produk kosmetik high-end yang kurang terjangkau, tapi kini kamu bisa mendapatkan produk berbahan esens sakura dengan efek mencerahkan tanpa menguras kantong. Yippie! Ada hal unik lainnya mengenai masker ini, lho. Scroll down for more!



Bentuk Sheet Mask Unik 

source: http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/02/garnier-sakura-white-pinkish-radiance-intensive-whitening-mask.html

Sheet mask ini sekilas tidak jauh beda dengan kebanyakan produk sheet mask lainnya. Akan tetapi, jika kamu melihatnya dengan seksama, perbedaan sheet mask ini sangat terlihat. Ya! Bentuk matanya cenderung miring, seolah mengesankan produk ini benar-benar khusus untuk wanita Jepang yang memiliki mata kecil yang lift up. Tak hanya itu, bagi kamu yang memiliki wajah cenderung kecil, this mask will work for you. Di sisi lain, untuk para wanita dengan wajah agak lebar, perlu sedikit mengakalinya dengan menarik-tarik sheet mask agar lebih pas di wajah.

Masker ini mengklaim bahwa teknologi maskernya diciptakan khusus untuk menutup wajah layaknya kulit kedua. Hal tersebut ditujukan untuk memberi rasa nyaman dan rasa santai seperti maskeran dengan produk profesional. Tak hanya rasa nyaman, masker tersebut juga dapat menampung beratnya esens penting yang akan diserap kulitmu, sehingga lebih efektif dan maksimal dalam penyerapannya.

baca juga



Esens Melimpah

source: http://www.fujichan.net/2015/02/garnier-sakura-white-pinkish-radiance.html

Satu hal yang akan kamu suka dari produk sheet mask ini adalah esensnya yang cukup banyak. Jadi, kamu bisa membalurkan semua esens pada wajah. Bahkan, bisa kamu simpan dan masukkan potongan kapas baru untuk pemakaian selanjutnya. Esensnya pun kental, tidak cair seperti kebanyakan produk sheet mask, serta berwarna pink layaknya produk high-end yang berbahan sakura. 

 



Hasil Akhir Penggunaan

source: http://www.fujichan.net/2015/02/garnier-sakura-white-pinkish-radiance.html

Saat masker menyentuh kulit, kamu akan merasakan sensasi dingin yang langsung menyejukkan kulit. Wanginya juga cenderung kalem dan tidak menyengat hidung. Apalagi, tidak membuat area mata teriritasi. Sama halnya seperti penggunaan sheet mask, setelah digunakan, pijat-pijat wajah untuk mendapatkan efek maksimal mencerahkan kulit.

baca juga



Voila!

source: http://www.fujichan.net/2015/02/garnier-sakura-white-pinkish-radiance.html

Wajah seketika langsung menjadi lebih cerah dan pink merona seperti kulit wanita Jepang! Dengan harga sekitar Rp 20.000, kamu bisa mendapatkan sheet mask ini di minimarket maupun drugstore terdekat. Yuk share pengalamanmu setelah mencoba sheet mask ini!