Maksimalkan Penggunaan Color Corrector Pada Makeup-mu


source: http://theblondeshell.com

Flek hitam pada kulitmu sudah saatnya harus ditutupi dengan makeup agar wajahmu terlihat flawless! Yap, sudah waktunya kamu invest produk color correction pallete dalam tas makeup-mu. Pada dasarnya, ada beberapa warna yang memiliki perbedan fungsi pada color correction yang kamu punya. Concealer warna peach atau orange adalah warna yang paling cocok digunakan untuk menutupi flek hitam dan lingkar hitam mata.



Lanjutkan Penggunaan Concealer Berwarna Paling Dekat Warna Kulit


source: https://cdns.klimg.com/

Nggak cukup hanya menggunakan concealer warna untuk menutupi diskolorasi akibat flek hitam yang ada pada wajahmu. Kamu juga harus menutupinya dengan concealer yang memiliki shade terdekat dengan skin tone-mu. Hal tersebut agar concealer warnamu tertutup dengan baik dan membuat warna wajahmu lebih merata.

baca juga



Aplikasikan Full Coverage Foundation


 

source: https://i.ytimg.com

Setelah selesai menggunakan concealer, aplikasikan foundation pada seluruh wajahmu. Sebaiknya, pilihlah foundation yang memiliki coverage tinggi seperti produk liquid foundation. Hindari foundation yang memiliki sheer coverage yang menyebabkan flek wajahmu tak tertutup sempurna. Aplikasikan dengan makeup sponge untuk hasil yang lebih merata.



Akhiri dengan Penggunaan Setting Spray


source: http://i9.dainikbhaskar.com

Supaya makeup kamu lebih stay, tahan lama, serta tidak melting dan menampakan flek hitammu, semprotkan setting spray setelah selesai makeup dengan gerakan X dan T sebanyak 4-6 kali. Formula pada setting spray dapat mempertahankan makeup dan membuat wajahmu lebih flawless.