source: https://fiftyshadesofsnail.com/2016/03/07/debut-review-klairs-midnight-blue-calming-cream/
source: https://fiftyshadesofsnail.com/2016/03/07/debut-review-klairs-midnight-blue-calming-cream/

Jika biasanya krim wajah berwarna putih atau kekuningan, Klairs Midnight Blue Calming Cream kali ini hadir dalam warna biru. Duh, warna birunya sangat cantik dan segar yah, Beautynesian! Dilihat dari packaging-nya, produk ini juga terkesan simpel dan elegan. Okay, dari tampak luar, beautynesia.id merasa kalau produk ini patut beri skor tinggi. But how about the inside?

Tekstur dan Pemakaian

First, teksturnya sangat ringan dan creamy sehingga mudah untuk diratakan. Meskipun dapat menghidrasi kulit, krim ini bukan merupakan pelembap, melainkan special treatment cream yang bisa kamu aplikasikan pada titik-titik yang berjerawat, bukan seluruh wajah.

Akan lebih maksimal lagi jika kamu menggunakan krim ini bersama dengan rangkaian beauty routine seperti toner, serum, maupun pelembap. Kamu bisa mengoleskan sedikit di area wajah yang bermasalah di pagi hari setelah memakai toner dan serum. 

 

baca juga
source: http://totalreview.net/beauty/product-beauty-klairs-midnight-blue-calming-cream-review.html


Komposisi dan Khasiat

Next, terdapat kandungan Centella Asiatic Extract (CAE) dalam komposisinya. CAE ini telah dipercaya sejak dahulu untuk menyembuhkan luka secara tradisional dan kemampuannya pun telah teruji secara klinis, dapat menambahkan proliferasi sel dan sintesis kolagen pada luka. Wah, nggak heran kalau Klairs memilih komposisi ini untuk merawat kulit yang berjerawat. Kandungan lain yang nggak kalah canggihnya adalah Ceramide 3 yang mampu mempertahankan kandungan air dalam kulit dan mengunci kelembapan.

Mau tahu kenapa warnanya biru? Ternyata warnanya berasal dari guaiazulene atau ekstrak bunga chamomile. Kandungan ini jauh lebih murah untuk didapat ketimbang, blue tansy yang digunakan oleh produk skin care mewah seperti Sunday Riley’s Luna Sleeping Night Oil atau Blue Moon Tranquility Cleansing Balm. Beside that, kandungan ekstrak bunga chamomile ini juga dapat meredakan inflamasi pada kulit dan mempercepat proses penyembuhan.

Selain komposisi di atas, treatment cream ini juga mengandung hyaluronic acid, shea butter, argan dan jojoba oil yang terkenal baik untuk kulit. Komposisi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini nih.

source: https://asmaranishinta.blogspot.co.id/2017/01/klairs-midnight-blue-calming-cream.html

Ternyata nggak hanya tampak luar, ternyata kandungannya memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit. Aromanya pun berupa floral yang menenangkan. Sayangnya, skin care Korea ini belum masuk di pasaran Indonesia. Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya langsung dari online shop Korea. Harganya sekitar $25 atau Rp 350.000,-. It's absolutely worth to try!