Praktis memang, cukup dengan memulaskan lip tint dan meratakan warnanya dengan menggunakan jari, kamu sudah bisa memiliki bibir merona yang terlihat natural. Nah, dari berbagai macam lip tint yang ada 3 brand asal Korea inilah yang paling laris! 



Etude House - Dear Darling Tint

 

source: http://www.pusatkosmetikoriginal.com/pemerah-bibir/etude-house-dear-darling-tint
baca juga
source: http://serbaserbiijessie.blogspot.co.id/2015/06/review-etude-house-dear-darling-tint-02.html

Yas! Dear Darling Tint! Produk lip tint dari Etude House ini memiliki tekstur yang agak kental seperti gel, sehingga seharusnya warnanya bisa bisa cukup tahan lama stay di bibirmu. Meskipun begitu, ternyata terdapat review dari konsumen yang mengatakan bahwa lip tint ini kurang long lasting jadi harus sering untuk re-apply, terutama setelah makan atau minum, bahkan bisa membuat bibir terasa kering. But I think it depends, karena selain itu terdapat review positif juga yang bilang bahwa lip tint ini cukup tahan lama dan nggak terasa kering di bibir. 

Other than that, keempat warna yang dimiliki lip tint ini sangat cantik. Terdapat warna Berry Red, Real Red, Orange Red, Vampire Red. Kamu bisa pilih sesuai selera kamu, Beautynesian!

Harga: Rp 45.000


 


Tony Moly Tony Tint Delight

source: https://www.youtube.com/watch?v=Hhg3pQS0tNs
baca juga
source: http://beautynesia.id/1977

Selain Etude House, Tony Moly juga punya lip tint yang menjadi favorit beberapa perempuan. Terdapat tiga pilihan warna; Cherry Pink, Red, dan Orange Chacha. Sama seperti Dear Darling Tint, tentunya lip tint ini juga mendapat review negatif dan positif dari para pengguna. Beberapa ada yang bilang bahwa rasa lip tint ini agak pahit dan formulanya tidak membuat bibir lembap. But mostly, review tentang Tony Tint Delight ini mengatakan bahwa mereka puas dengan hasil akhir yang diberikan.

Warnanya yang pigmented, bahkan bisa tahan hingga 4-6 jam menjadi suatu keunggulan dibandingkan dengan produk yang lain. Aplikatornya berupa wand lembut yang agak miring dan mempermudah kamu untuk memulaskan lip tint. Hmm, untuk harga yang termasuk murah, kayaknya sayang banget kalau kamu belum cobain produk ini.

Harga: Rp 35.000


 


The Face Shop - My Lips Eat Cherry Aqua Tint 

source: http://mochafrappucino.weebly.com/blog/the-face-shop-my-lips-eat-cherry-aqua-tint
source: https://www.tokopedia.com/cielbleu/the-face-shop-my-lips-eat-cherry-aqua-tint

This products are available in three shades; Juicy Cherry (merah agak ke-oranye-an), Juicy Red, serta Vampire Red (merah tua). Warnanya nggak kalah cantik dengan lip tint yang sudah disebutkan di atas. Meskipun beberapa review mengatakan bahwa lip tint ini susah meresap, terdapat juga review yang bilang bahwa teksturnya yang cair membuat lip tint ini mudah meresap. Well, once again, it depends. Lebih baik kamu eksfoliasi bibirmu terlebih dahulu menggunakan scrub supaya sel kulit mati terkelupas sehingga warna lip tint lebih pigmented.

Okay, let's move on to other features, My Lips Eat Cherry Aqua Tint ini tidak transfer ke gelas atau sendok dan tidak membuat bibir kering. Wanginya juga manis dan natural seperti ceri. Packaging-nya pun praktis dan tidak mudah tumpah.

Harga: Rp 49.000




Note: harga-harga yang telah disebutkan di atas bisa kamu dapatkan jika membeli di online store, namun harganya akan berbeda jika kamu langsung membelinya di konternya langsung. Namun, bukan berarti kualitas barang dari online store lebih jelek lho, pintar-pintarlah memilih online shop yang trusted!

Happy shopping
, Beautynesian!