Baru saja diluncurkan tahun 2017 ini, namun NYX Cosmetics Stripped Off Micellar Cleansing Water sudah mendapatkan banyak perhatian dari para beauty enthusiast. Kira-kira apa sih yang membuat produk ini populer? Bahkan, beberapa pengguna membandingkannya dengan produk micellar water milik Garnier. Langsung aja, scroll down dan temukan jawabannya!



 
source: http://www.musingsofamuse.com/2017/02/nyx-stripped-off-micellar-cleansing-water-review.html
Untuk masalah harga dari kedua produk, kamu bisa pastikan lewat website resminya. Kamu bisa lihat bahwa satu botol micellar water dari NYX yang berisi 399 ml ini dibanderol seharga $7 atau sama dengan Rp. 93.000-an. Sedangkan, dengan volume isi yang sama, Garnier Micellar Cleansing Water memiliki harga $8.99 atau sekitar Rp 119.000. Dari sisi harga, NYX lebih murah dari produk Garnier. Namun, apakah performa kedua produk ini berbanding lurus dengan harga yang dimiliki? Let's see!

 
source: http://www.musingsofamuse.com/2017/02/nyx-stripped-off-micellar-cleansing-water-review.html
baca juga

Both Garnier's and NYX's memiliki formula yang serupa. Bedanya, produk NYX mengandung Poloxamer 184 yang tidak dimiliki oleh Garnier. Mungkin hal ini yang menyebabkan formula NYX tidak terasa lengket atau berminyak saat diaplikasikan ke wajah. Lain halnya dengan Garnier. Sesuai dengan apa yang dirasakan oleh beauty vlogger, Amanda Kamer, setelah memakai Garnier Micellar Cleansing Water, dia masih merasakan terdapat sisa-sisa yang oily di wajah. So, 1 point for NYX! Mari lihat kelebihan lain dari produk baru ini.
 

source: http://www.notey.com/blogs/micellar-cleansing-water


NYX Cosmetics Stripped Off Micellar Cleansing Water terasa sangat nyaman saat digunakan. Rasanya seperti membilas wajah hanya dengan menggunakan air. Performanya dalam menghapus makeup juga bisa dikatakan 95% sempurna. Makeup berlapis seperti, primer, foundation, blush, lipstik, dan lainnya dengan mudah dihapus dengan menggunakan kapas. Namun, untuk makeup waterproof seperti maskara memang agak sulit dan harus menghapusnya berkali-kali, terutama bagian bulu mata bawah.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan, kenapa micellar water dari NYX ini sukses populer dikalangan beauty enthusiast? Beware, karena dengan harga murah dan performa yang baik, nggak menutup kemungkinan kalau NYX Cosmetics Stripped Off Micellar Cleansing Water bisa menjadi kompetitor di antara produk-produk micellar water lainnya, termasuk Garnier.

Gimana menurut kamu, Beautynesian?