Mix and Match Pada Fashion Item Athleisure

source: http://www.lefashion.com/2016/05/a-casual-cool-athleisure-look-to-try-now.html

Meski pakaian yang kamu kenakan terlihat simpel, nggak ada salahnya jika kamu tetap melakukan mix and match untuk mendapatkan tampilan athleisure ala kamu. Misalnya, mengombinasikan sweatshirt hoodie dengan maxi skirt atau denim outer maupun jeans. Atau kamu juga bisa mix style vintage dengan outfit athleisure agar penampilanmu lebih ber-statement.

Our Style Recommendation
Sah-sah saja kamu mix and match tampilan simple athleisure yang cuma t-shirt dan legging dengan tambahan denim jacket seperti tampilan yang satu ini. Penampilan berikut ini akan membuatmu terlihat lebih casual dan tetap gaya saat berpergian ke kampus maupun sekedar hangout



Berhati-Hati Menggunakan Legging Maupun Skinny Jeans

source: http://laurenkaysims.com

Well, tampilan athleisure memang identik dengan penggunaan legging atau skinny jeans yang bikin tampilanmu makin comfy. Tetapi, tampil penggunaan legging juga nggak jarang bikin tubuh bagian bawah terlihat 'nyeplak'. Amannya, kamu dapat mengikat atau melilitkan kain di sekitar pinggang untuk menutupi tubuh bagian bawah yang terlihat 'nyeplak' seperti pada bagian bokong.

Our Style Recommendation
Atasan maupun outer berbahan ringan bisa kamu gunakan sebagai cover untuk menutupi bagian bawah yang terlihat nyeplak. Misalnya, pada tampilan ini, plaid shirt dapat kamu gunakan untuk outer saat mengikuti mata kuliah. Setelah itu, ketika kamu ingin hangout, lilitkan pada pinggang seperti tampilan di atas. Casual  look is as easy as pie, right?

<baca juga>



Pilih Sepatu yang Nyaman

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Running shoes, sneakers, dan sepatu lainnya yang bikin kamu comfy adalah item penting untuk mendukung tampilan athleisure ini. So, tinggalkan sejenak heels cantikmu untuk berjalan-jalan nyaman dengan athleisure look  yang sedang digemari para selebritis Hollywood ini. Choose your most comfy shoes dengan warna netral agar kamu tetap tampil fashionable.

Our Style Recommendation
Running shoes maupun sneakers berwarna netral sangat bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan athleisure yang super kasual seperti tampilan di bawah ini. Sepatu bermata kaki rendah adalah yang harus kamu pilih.



Minim Aksesoris Bling-Bling

source: http://www.lefashion.com/2016/05/model-style-gigi-hadid-kendall-jenner-bomber-jackets.html

And last, the key for achieving this look adalah tampilan minim aksesoris. Tinggalkan anting, kalung, maupun bangles yang bikin penampilanmu jadi ribet! Instead, get comfy dengan tampilan minim aksesoris, atau menggunakan aksesoris simple seperti topi, aviator sunglasses, atau jam tangan sporty.

Our Style Recommendation
Last, take a look for this Kendall-Gigi athleisure style! Simpel tanpa banyak aksesoris. Instead, Kendall menggunakan turtleneck agar tak repot memilih aksesori. Juga, outfit bomber jacket yang mereka kenakan telah membuat tampilan mereka terlihat full. Satu-satunya aksesoris yang mereka pakai adalah aviator sunglasses dan gold chain sling bag seperti tampilan di atas.