Jika Beautynesian terobsesi dengan produk skincare, pastinya kamu sudah mengenal dengan baik apa yang dimaksud dengan double cleanse. Yup! Setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil atau balm, kamu perlu melanjutkan dengan menggunakan cream atau milk cleanser untuk mengembalikan kelembapan kulit yang mungkin terkelupas saat proses pembersihan wajah yang pertama.

Terinspirasi dari teknik membersihkan wajah menggunakan cleansing balm yang populer di Korea, produk skincare dan beauty blogger ternama dari UK melakukan kolaborasi yang sempurna sehingga menghasilkan produk baru ini, Pixi + Caroline Hirons Double Cleanse. Penasaran seperti apa? Scroll down for more information!
source: http://www.fanserviced-b.com/pixi-caroline-hirons-double-cleanse-review/



Packaging

Dilihat dari packaging-nya, basically, produk double cleanse ini sangat praktis. Kamu bisa mendapatkan initial dan secondary cleanser hanya dalam satu kemasan yang mudah dibawa kemana-mana. Bahan kemasannya juga terbuat dari plastik yang kuat, sehingga aman dan tidak mudah pecah.

source: http://www.fanserviced-b.com/pixi-caroline-hirons-double-cleanse-review/
baca juga



Product's Performance

Formula Pixi ini dapat dengan mudah terhapus dengan menggunakan air. Kamu tidak akan merasakan sisa-sisa balm yang cenderung oily di wajah. Surprisingly, meski tanpa merasakan sisa dari hydrating balm, wajahmu akan tetap terhidrasi dengan baik.

Cukup aplikasikan cleansing balm secukupnya pada kulit yang masih kering, lalu bilas dengan menggunakan air atau handuk basah, kemudian lanjutkan dengan mengoleskan cleansing cream pada kulit yang sudah dibasahi, lakukan sedikit pemijatan, dan bilas.

Meskipun brand Pixi berasal dari UK, produk yang satu ini diproduksi di Korea. Since this product was made in Korea, Pixi double cleanse ini mengandung polyethylene yang sering terdapat dalam produk-produk Korea dan dapat membersihkan kulit secara halus. Nggak hanya itu, skin care ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit lho.

source: http://www.fanserviced-b.com/pixi-caroline-hirons-double-cleanse-review/



Harga

Harga produk ini sekitar $24 atau Rp. 320.000

Nah, sebelumnya kamu pasti juga pernah mendengar produk yang serupa asal Korea. Yas! Jika kamu sudah pernah membaca artikel berikut, kamu tahu kalau Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm memiliki fungsi yang sama dengan cleansing balm dari Pixi ini. Should we compare these two? 

Pixi + Caroline Hirons Double Cleanse VS. Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm

source: http://merrymusing.co.uk/pixi-double-cleanse-balm/
baca juga
source: https://www.amazon.com/Banila-Clean-Sherbet-Cleanser-100ml/dp/B0080M092E

Pixi + Caroline Hirons Double Cleanse        Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm
+ Terdapat double cleanser                                + Lebih murah (Rp 217.900)
+ Mudah dibilas dan tidak oily                            + Memiliki aroma wangi
+ Tidak memiliki aroma                                     - Terasa oily setelah digunakan
- Pricey

Sekarang kamu sudah tahu kan, apa saja kelebihan dan kekurangan produk Pixi + Caroline Hirons Double Cleanse dan perbandingannya dengan produk asli Korea? Bagaimana? It's worth it the price right?