source: http://static.kidspot.com.au

1. Pijat Dengan Aloe Vera Gel Atau Almond Oil

Aloe vera memiliki properti yang dapat mengencangkan kulit. Bahan ini sudah digunakan sejak lama untuk mengatasi keriput. Memijat dengan bahan ini tentunya akan memastikan aloe vera berkerja hingga ke bagian terdalam kulit dan mengencangkannya. Pijatan juga baik untuk merileksasikan otot payudara. Aloe vera sendiri dalam memperlancar peredaran darah di payudara. Hal ini akan membuat payudara terangkat secara perlahan.

source: http://www.diyhealthremedy.com/6-ways-to-use-almond-oil-to-quickly-diminish-dark-circles/

2. Konsumsi Makanan Bernutrisi

Payudara dapat terangkat dikarenakan otot-otot yang selalu kuat untuk menopang payudara. Agar otot-otot ini selalu dalam keadaan sehat maka nutrisi sangat dibutuhkan. Yang sangat dibutuhkan otot untuk tetap kencang adalah protein, vitamin, kalsium dan mineral. Semua ini dapat diperoleh dari tomat, kubis, brokoli, wortel, daging dan lainnya. Di sisi lain, kurangi konsumsi kafein dan aktivitas merokok karena kedua bahan ini dapat melemahkan otot payudara.

source: http://healthandperformanceupdate.com/nutrient-partitioning/

3. Masker Payudara Dari Timun & Kuning Telur

Timun selalu digunakan dalam produk masker wajah untuk tone up kulit. Kuning telur sendiri mengandung banyak mineral dan nutrien. Kedua bahan ini tentu sangat baik untuk merawat payudara. Campur kedua bahan lalu oleskan pada permukaan payudara seperti sangat menggunakan masker wajah. Diamkan selama setengah jam lalu bilas. Kamu akan merasakan payudara yang lebih terisi jika melakukan perawatan rutin selama seminggu.

source: https://www.inlifehealthcare.com/blog/remedies-for-firming-saggy-breasts/#.WL-myW8pzIU

4. Lembabkan dengan Olive Oil

Minyak satu ini benar-benar serbaguna. Minyak zaitun dalam mengencangkan kulit serta melembutkan area kulit yang kasar dan tidak rata. Memijat payudara dengan minyak ini setiap hari akan memberikan kesehatan tersendiri bagi payudara.

source: https://www.choice.com.au/food-and-drink/nuts-and-oils/oils/articles/extra-virgin-olive-oil-review

5. Jaga Kebugaran Dengan Berenang

Olah raga berenang baik untuk kelenturan payudara. Berenang dapat mengencangkan otot payudara sehingga payudara menjadi terangkat. Selain baik untuk payudara, tentunya aktivitas ini baik untuk melepas stress dan merenggangkan otot-otot kaku.

source: http://www.ptmagazine.co.uk/speedo-and-misfit-partner-to-introduce-swim-tracker/