Makeup ala Korea yang terkenal dewy dan glowing ternyata memiliki satu rahasia di baliknya. Hal tersebut adalah penggunaan makeup primer yang tepat untuk mendukung tampilan glowing. Salah satu produk makeup primer dari K-beauty yang bisa kamu andalkan adalah  Erborian Glow Creme. Hal inilah yang bisa kamu expect dari penggunaan makeup primer ini.

source: http://theklog.co



Moisturize dan Highlight Di Saat Bersamaan

Mulai dari efek highlighter, iluminator, serta moisturizer, secara komplit untuk mendapatkan tampilan 'chok chok' alias dewy ala Korea bisa kamu dapatkan dalam satu produk Erborian Glow Creme ini. Hal tersebut dapat terlihat saat kamu menggunakan makeup primer ini. Tentunya, dibandingkan jenis primer lainnya, produk ini memiliki keunikan tersendiri. Tetapi, apa sih yang membuat produk ini dapat melembapkan sekaligus memberi efek highlight pada saat yang sama?
                                                                                            
Jawabannya adalah karena Erborian Glow Creme diformulasikan dengan kandungan licorice extract yang bekerja untuk menghidrasi dan mencerahkan. Juga, mengandung squalane, yang memiliki sifat antioksidan kuat untuk membantu melawan kerusakan dari sinar UV dan hiperpigmentasi. Squalane juga memiliki kemampuan cepat untuk menyerap kulit, sehingga membantuk memberi hydration boost secara instant pada kulit.
 
Satu kandungan bahan lain yang terdapat pada produk ini adalah cocos extract, yang mana merupakan ekstrak jamur yang bekerja sebagai agen penyejuk kulit. Serta kandungan niacinamide, yang berfungsi untuk mencerahkan bagian kulit yang mengalami hiperpigmentasi dan melawan pori-pori besar, fine lines, dan warna kulit yang tidak merata. Ditambah lagi, kandungan mica dan silica dalam produk primer ini dapat memberikan efek shiny dan glowy.
 
Erborian Glow Creme ini dapat digunakan dalam berbagai cara. Kamu dapat mengaplikasikannya seperti penggunaan makeup primer, atau pada high point pada wajah layaknya menggunakah highlighter. Tetapi, sebagai highlighter, jangan berekspektasi bahwa moisturizer ini memiliki tingkat shiny yang tinggi. Sebaliknya, gunakan produk ini saat kamu akan mengaplikasikan 'no makeup makeup', karena untuk menghasilkan subtle shimmer. Hanya selapis tipis saja, Erborian Glow Creme dapat membuat kulitmu terlihat lebih sehat dan radiant. Yap, krim primer ini dapat membuat tampilan wajahmu makin wow!
 

baca juga



Result

source: http://theklog.co
source: http://theklog.co
baca juga

Saat diaplikasikan, Erborian Glow Creme akan membrikan hint finish subtle shine dan pearlescent yang cukup untuk meningkatkan complexion wajah. Selain itu, produk ini terbukti dapat membuat wajah lebih glowing dan bercahaya di saat yang bersamaan. Meski tak ada klaim tentang staying power-nya, namun kamu dpat mengandalkan produk ini sebagai moisturizing glow base yang bisa memberikanmu natural shine pada wajah.

Say, would you like to try?