Kerr's Natural Pastel Summer Look


source: http://www.byrdie.com/miranda-kerr-beauty-self-directed-2016/slide6


Nude pinky peach lips, soft peach cheek, and lively rose-gold eyes. She looks naturally stunning, isn't she? Kerr yang biasanya tampil ikonik dengan bold red lips ternyata tidak kalah cantik ketika tampil natural dengan warna pastel yang soft! Fashion icon yang baru saja bertunangan dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel, pada akhir tahun lalu ini diam-diam ternyata juga menyukai makeup bernuansa natural pastel lho. “I loved the natural pastels. This is great look for the day or even a spring/summer night date!” — Miranda Kerr yang dilansir dari BYRDIE

Untuk kamu yang ingin steal the look Miranda Kerr kali ini, kamu hanya perlu bermain dengan warna-warna pastel yang soft dengan perpaduan tone pink dan peach. For your ultimate guideline, ini dia warna-warna, serta produk yang digunakan Miranda Kerr dalam photoshoot bersama BYRDIE!

source: http://www.byrdie.com/miranda-kerr-beauty-self-directed-2016/slide6


 

baca juga


Eyebrow

  • Mengingat bentuk wajah Kerr yang cenderung berbentuk kotak, bentuk alis Kerr juga dibuat sedikit turun di bagian ujung dengan garis lengkung yang tidak terlalu tajam. Kali ini Kerr menggunakan powder eyebrow pencil dengan warna soft brown dari DIOR yang match dengan warna rambutnya. 

Eyelash
  • Curly lash is important for a bright, live looking eyes! Sedikit sapuan maskara pada bulu mata bagian atas dan bawah bisa memberikan kesan mata yang lebih hidup dan terbuka. Kali ini Kerr menggunakan Iconic Mascara dari DIOR.
Eyeshadow
  • Pada look dengan tema natural pastel ini, Kerr memilih perpaduan warna eyeshadow soft violet color dengan soft peach yang terlihat sangat light dan fresh. Eyeshadow yang digunakan Kerr untuk look kali ini adalah Laura Mercier Caviar Stick Eye Color in Orchid and Rosegold.
Cheek
  • Can you see her peachy pink-blushed cheek? Yes, Kerr memadukan warna soft pink dan peach untuk blush on-nya yang terlihat sangat meng-complement complexion-nya. Seperti eyeshadow-nya, Kerr menggunakan produk dari Laura Mercier, yaitu Bonne Mine Stick Face Color untuk menciptakan warna yang pop up di pipinya. 
Lips
  • Lastly, Kerr menggunakan soft pink lipstick sebagai penutup statement natural pastel look-nya. Kali ini Kerr menggunakan dua produk dekoratif bibir sekaligus, yaitu Laura Mercier Sheer Lip Colour in Baby Lips dan Dior Addict Lip Glow untuk menciptakan nude lips yang terlihat glowy. 

Nah Beautynesian, itu dia rahasia makeup natural ala Miranda Kerr. Kalau kamu merasa makeup yang digunakan Kerr terlalu high-end, kamu bisa kok menggantinya dengan produk lainnya tapi dengan warna yang serupa. So, are you ready to steal her look?