1. Manfaatkan Moisturizer

Untuk memberikan kesan luminous dan glowy, manfaatkan moisturizer pada riasan kamu. Pilih produk transluscent dan mudah di-blend sehingga dapat menyatu dengan baik bersama foundation, concealer, eye shadow dan blusher. Dengan menggunakan moisturizer, tampilan makeup yang dihasilkan akan semakin light dan glowing. Contoh produk yang bisa kamu gunakan adalah Glossier Priming Moisturizer.

source: https://www.glossier.com/products/priming-moisturizer?utm_source=25ZRSXYPVYg&utm_medium=affiliate&utm_campaign=Linkshare_10&siteID=25ZRSXYPVYg-VHO2comNU1ZBpHo8eFCfkw


 

baca juga

2. Berikan Tekstur

Salah satu beauty hack ala New York Fashion Week adalah menambahkan tekstur velvet pada bibir. Caranya mudah, cukup dengan men-dab sedikit blush atau eye shadow berwarna hangat pada bibir dan voila! Hasil akhir ini bisa dibilang lebih baik dibandingkan matte finish lho. Contoh produk rekomendasi yang bisa kamu adalah Urban Decay Afterglow 8-Hour Powder Blush.

source: http://thedaydreamer.net/urban-decay-afterglow-8-hour-powder-blush/


 

3. Gunakan Face Mist Pada Matte Finish

Bukan lagi matte finish, sekarang dewy finish adalah tren utamanya. Sebaiknya matte finish disertai dengan face mist untuk hasil yang lebih natural dan tidak flat. Selain itu, face mist juga akan membuat wajahmu menjadi lebih mudah untuk dirias dan riasan lebih mudah merata di wajah. Kamu bisa memilih face mist terbaik seperti Wildcare Hawaiian Sandalwood Hydrosol.

source: http://www.floracopeia.com/Shop/Sandalwood-Hydrosol-Hawaii.html

 
baca juga

4. Cover Dengan Warna Merah

Penasaran apa rahasia selebriti ngetop seperti Rita Ora yang selalu terlihat flawless? Ternyata makeup artist-nya, Kathy Jeung, menyarankan untuk menggunakan merah untuk menutupi dark circles daripada menggunakan warna oranye atau peachy tone concealer. Sebaiknya pilih yang teksturnya matte lalu blend dengan concealer untuk menetralkan area gelap tersebut. Kamu bisa meniru beauty hacks ini dengan menggunakan Nyx Matte Lipstick.

source: http://www.sleekhair.com/nyx14-mls08.html


 

5. Wax Riasanmu

Industri fashion selalu me-wax bibir para modelnya untuk hasil yang lebih flawless. Caranya adalah dengan menggunakan clear wax brow pencil untuk membentuk garis bibir. Brow pencil ini ternyata juga dapat mencegah feathering dan fading pada bibir lho, sehingga hasilnya pun lebih tahan lama nantinya. Nudestix Brow Wax adalah salah satu produk yang recommended buatmu.

source: http://www.littleblushingbirdie.com/2015/10/brows-on-fleek-nudestix-brow-stylus.html