Menggunakan Bra yang Dirancang Khusus atau Push Up Bra

source: https://usercontent1.hubstatic.com

Penggunaan jenis bra yang dirancang khusus dapat membuat berat payudaramu didistribusikan dengan baik. Juga, dapat mendukung topangan berat payudara, terutama bagi wanita yang memiliki punggung sempit. Sebab, pada wanita berpunggung sempit, berat tubuh akan lebih terkonsentrasi pada payudara ketimbang wanita yang memiliki punggung yang lebih luas dengan payudara besar.
 



Terapi Fisik dan Olahraga

source: http://img.aws.livestrongcdn.com/

Bagi kamu yang merasa kelebihan berat badan, jika diperlukan, kamu dapat melakukan terapi fisik bersama dengan ahli terapis atau personal trainer untuk memperbaiki postur tubuhmu. Hal tersebut juga akan mendorong penurunan berat badan pada wanita yang memiliki kelebihan berat badan, lho. Terutama pada pengurangan berat payudara.
 

baca juga



Minum Obat untuk Mengurangi Nyeri

source: http://hhpblog.s3.amazonaws.com/

Sesekali, mengonsumsi obat pereda nyeri seperti ibuprofen maupun aspirin saat nyeri punggung masih diperbolehkan, kok. Dokter juga bisa saja memberi obat pereda untuk rasa nyeri yang lebih parah disebabkan ukuran payudara yang besar. Namun, hal yang perlu kamu ingat, solusi tersebut tidak bisa menjadi solusi jangka panjang.
 



Mengatur Kebiasaan Postur Tubuh saat Duduk

source: http://aajtv.com.pk

Tak kalah pentingnya, kebiasaan duduk yang salah juga membuat punggungmu nyeri karena harus membungkuk mengikuti berat dari payudaramu. Maka dari itu, kamu pun harus memperhatikan dan mengatur posisi duduk agar terhindar dari nyeri punggung. Jika perlu, gunakan bantalan dan letakkan pada punggung agar posisi duduk lebih nyaman.