Big Curls
 
source: http://glamradar.com/six-great-hairstyles-for-thick-hair/

Big curls ini akan membuat rambutmu terlihat lebih klasik dan elegan. Cara menatanya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menyisir rambutmu terlebih dahulu supaya rapi, lalu gunakan heat setting spray agar rambutmu tidak mudah rusak saat di-styling. Gunakan curling iron yang berukuran 1 inci supaya menghasilkan gelombang yang besar pada rambut. Mulai keritingkan rambut dari ujung bawah dan jangan lupa menyemprotkan hairspray agar hasil maksimal dan lebih tahan lama.




Vintage
 

source: http://glamradar.com/six-great-hairstyles-for-thick-hair/

Gaya rambut klasik yang ngetren di zaman Marilyn Monroe ini ternyata akan tetap cantik untuk rambut tebalmu. Sebelum melakukan styling pada rambut, kamu perlu memakai styling mousse terlebih dahulu supaya hasilnya maksimal. Tunggu sampai mousse-nya agak kering sambil menyisir rambut menggunakan sisir berbentuk bulat. Lalu styling rambut mengenakan curling iron berukuran 1 1/4 inci dengan mengarahkan rambut keluar. Jangan lupa beri sedikit hairspray, and voila! 

baca juga




High Pixie Cut
 

source: http://glamradar.com/six-great-hairstyles-for-thick-hair/
Lucky you! gaya rambut pixie berikut cocok banget buat kamu yang berambut tebal. Gaya rambut yang sudah mulai ngetren sejak beberapa waktu yang lalu ini, akan menambah kesan fresh dan keren pada penampilanmu. Supaya pixie cut lebih terlihat menarik, kamu bisa menyemprotkan spray keseluruh rambut sampai ke akarnya. Lalu, keringkan rambut menggunakan hairdryer sambil mengacak-ngacak rambut menggunakan jari. Angin dari hairdryer harus mengenai akar rambutmu jika ingin memperoleh hasil akhir yang lebih bervolume. Kamu juga boleh mengenakan bandana supaya terlihat manis!




Curly Bob
 

source: http://glamradar.com/six-great-hairstyles-for-thick-hair/

Gaya retro ini juga cocok untuk kamu yang mau tampil trendy sekarang ini. Berbeda dengan vintage hairstyle, kali ini kamu harus menggunakan hot roller supaya hasil curly-nya bisa lebih maksimal. Gunakan hot rollers yang berukuran 1 1/4 inci dan tunggu sampai selesai. Setelah siap, copot roller rambutmu dan rapikan rambut keritingmu. 


Now, you're good to go!