Sering berpanas-panasan di luar ruangan jelas bikin kulit kamu belang. Tapi yang bikin sebal, menghilangkan belang kulit butuh waktu yang cukup lama. Apalagi, membeli body lotion atau serum whitening tak kunjung juga memberi hasil yang kamu inginkan.

But wait! Ternyata, dengan bahan-bahan rumahan, kamu bisa loh mengembalikan, meratakan, bahkan memutihkan warna kulit tanpa harus membeli produk lotion mahal maupun skin bleaching yang kini banyak dijual dengan harga tinggi. Mau tahu caranya? Yuk simak cara menggunakan treatment alami berikut ini! 

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/



Bahan yang Dibutuhkan

  • 2 sdm tepung terigu
  • 2 sdm tepung beras
  • 4 sdm susu sapi
  • susu kambing
  • kain basahan atau tisu



Cara Mengaplikasikan

Campurkan tepung beras, tepung terigu dan susu dalam mangkuk kecil hingga membentuk pasta. Kemudian, gunakan seperti masker pada bagian kulit yang hitam seperti punggung tangan maupun punggung kaki, maupun pada bagian kulit yang dibutuhkan.

Tahap kedua, rendam kain basahan maupun tisu tebal pada susu kambing. FYI, susu kambing dan tepung beras memiliki bahan pemutih kulit alami yang sangat aktif dan tinggi, serta mampu membuat kulitmu lebih lembut. Setelah menggunakan masker tepung tadi, tutupi dengan kain rendaman susu kambing tersebut dan diamkan selama 30-35 menit. Kemudian, bilas dengan susu kambing untuk hasil yang maksimal.

<baca juga>



Lakukan treatment tersebut selama 7 hari untuk mendapatkan kulit putih bersih dan bercahaya. Jika kamu ingin tahu lebih lengkapnya, kamu bisa cek video di bawah ini. Selamat mencoba ya, Beautynesian!

youtube:imaPUkeUEFw
source: https://www.youtube.com/watch?v=imaPUkeUEFw
Skin Whitening Treatment 100% Working/Get Fair Skin Naturally