Produk - produk yang diciptakan oleh The Bath Box, termasuk face mask, seluruhnya menggunakan 100% bahan alami tanpa bahan kimia. Produk face mask mereka didesain organik dengan tujuan supaya aman dan dapat dinikmati semua orang termasuk yang memiliki permasalahan kulit, seperti kulit kering, psoriasis, eczema, kulit sensitif, dan juga jerawat. The Bath Box menyediakan 4 jenis masker seperti di bawah ini:



Breakfast Porridge

Masker yang satu ini bisa dibilang one of best seller mask from The Bath Box. Kandungan organik dalam masker ini adalah campuran dari rhassoul clay, oatmeal, dan coconut milk. Rhassoul clay yang diambil langsung dari Pegunungan Atlas Moroko berfungsi untuk menyerap kotoran dan kelebihan minyak di wajah secara cepat sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah dan elastis. Sedangkan oatmeal berfungsi sebagai bahan pembersih ringan yang memiliki sifat hypoallergenic. Sehingga, tidak heran jika masker ini dapat membantu mengangkat komedo, membersihkan kulit, serta mengencangkan pori - pori.

source: http://thebathbox.co.id/masks/45-breakfast-porridge.html

Tekstur berbentuk clay sehingga perlu dicairkan terlebih dahulu sebelum digunakan. Gunakan hanya sampai masker setengah kering supaya kandungannya meresap ke dalam kulit, jangan menunggu sampai benar - benar kering.  Selain itu, aroma yang tercium dari masker ini adalah aroma khas herbal yang menenangkan.

Harga: Rp.60.000
Isi: 30 gram
Where to buy: thebathbox.co.id

baca juga
source: http://thebathbox.co.id/masks/45-breakfast-porridge.html


 




Lemon Muesli

Masker Lemon Muesli ini menggunakan 100% bahan alami dan menjadikan ekstrak lemon sebagai kandungan utamanya. Fungsi dari masker ini adalah untuk mengurangi jerawat dan mengontrol kelebihan kadar minyak di wajah. Selain itu, kandungan ekstrak lemon di dalamnya juga dapat memberikan efek kesegaran pada kulit yang lelah.
source: http://thebathbox.co.id/masks/24-lemon-muesli.html

Tekstur masker ini berbentuk powder namun tidak pure powder seperti bedak tabur, karena masih ada butiran - butiran halus yang dihasilkan dari oat. Butiran halus inilah yang akan berfungsi sebagai mild exfoliator pada kulit wajah. Aroma yang dapat tercium adalah aroma fresh lemon yang menyegarkan. Untuk cara pemakaiannya pun masih sama dengan masker The Bath Box lainnya.

Harga: Rp.60.000
Isi: 30 gram
Where to buy: thebathbox.co.id

 

baca juga
source: http://thebathbox.co.id/masks/24-lemon-muesli.html



Clay-Opatra

Masker yang satu ini terinspirasi dari kecantikan Ratu Mesir, Cleopatra. Fungsi utamanya adalah untuk membuat kulit terlihat lebih sehat dan fresh. Hal ini dikarenakan adanya kandungan ekstrak blueberry dan rumput laut yang membantu membersihkan dan melakukan detoksifikasi pada kulit sehingga nantinya racun dan kotoran pada wajah dapat terangkat.

source: http://thebathbox.co.id/masks/54-clay-opatra-.html
Tekstur produk ini adalah powder halus berwarna merah kecoklatan. Warna masker ini terbilang yang paling cantik diantara yang lain karena menggunakan french pink clay. Saat diaplikasikan di wajah, aroma wangi bunga mawar juga akan tercium cukup kuat tetapi cukup menenangkan. Karena tipe maskernya sama - sama clay mask, maka cara penggunaannya pun sama dengan masker sebelumnya.

Harga: Rp.84.500
Isi: 30 gram
Where to buy: thebathbox.co.id


 
source: http://thebathbox.co.id/masks/54-clay-opatra-.html



Queen's Remedy

Queen's Remedy adalah varian masker terbaru dari The Bath Box yang juga terispirasi dari kecantikan para ratu. Terbuat dari campuran madu murni, kaolin clay, bunga edelweiss, bunga neroli, minyak argan, dan squalane membuat masker ini mampu menghaluskan kulit dan mengangkat kotoran - kotoran yang menyumbat pori - pori secara lembut tanpa membuat kulit terasa kering. Efek yang dihasilkan nantinya mampu membuat kulit terasa lebih halus, kenyal, dan terlihat sehat.

source: http://thebathbox.co.id/masks/236-queen-s-remedy.html

Berbeda dengan varian yang lain, masker ini tidak berbentuk powder. Masker ini berbentuk seperti cream sehingga dapat langsung digunakan pada wajah tanpa dicairkan terlebih dahulu. Tunggu sekitar 10 -15 menit baru masker dapat dibilas dengan air. Aroma yang dihasilkan adalah wangi feminim yang menyegarkan karena menggunakan campuran minyak melati, minyak geranium, dan minyak jeruk.

Harga: Rp.92.500
Isi: 30 gram
Where to buy: thebathbox.co.id

 

source: http://thebathbox.co.id/masks/236-queen-s-remedy.html


Manakah masker yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu? Yuk, mulai beralih ke produk organik untuk menjaga kondisi kulit supaya tetap sehat!