Beautynesian, apakah kamu pernah keluar rumah menggunakan moisturizer di bawah lapisan makeup-mu dan merasa wajahmu menjadi greasy setelah 3 jam kemudian? Eits, tapi kamu jangan dulu menyalahkan moisturizer-mu, karena bisa jadi iklim Indonesia yang sangat lembap lah yang menjadi penyebab utama makeup atau moisturizer-mu lebih mudah luntur dan berminyak lho. You know, it is just the cost that you have to pay when you are living in tropical country. Welcome to a greasy, greasy world! Karena itu, memilih jenis moisturizer yang sesuai dengan iklim Indonesia yang lembap ini sangat penting lho kalau kamu mau terbebas dari rasa greasy, dan moisturizer gel merupakan pilihan paling tepat to help you go through this humidity!
 

(1) Because It Is Super Lightweight


First of all, moisturizer gel memiliki formula yang sangat ringan jika dibandingan moisturizer cream. Sebab, moisturizer gel terbuat dari water-based yang kandungannya sangat ringan dan mudah meresap di kulit. Sementara itu, moisturizer cream biasanya menggunakan essential oils di dalam produknya sehingga formulanya lebih rich namun di lain sisi menjadikannya lebih greasy dan menyumbat pori-pori sehingga sering memicu timbulnya breakout di wajah. Nah karena moisturizer gel mudah diserap oleh kulit, formulanya tidak akan menyumbat pori-pori dan bisa memenetasi hingga ke lapisan kulit dalam sehingga formulanya bisa bekerja lebih optimal.
 
baca juga

(2) Because It Is Refreshing


Yes, it provides refreshing feeling over your tired skin! Karena moisturizer gel mainly terbuat dari air, maka formulanya sudah pasti akan terasa segar dan memberikan cooling sensation ketika diaplikasikan pada kulit wajah. It also means, moisturizer gel bisa menjadi teman paling baik untuk kulitmu yang lelah seharian terkena makeup, debu, kotoran, dan juga zat radikal bebas. Belum lagi, formulanya yang mudah diserap oleh kulit juga bisa memberikan cooling sensation hingga ke lapisan kulit terdalam. Jadi, moisturizer gel sangat cocok digunakan di iklim Indonesia yang panas ini bukan, Beautynesian?
 

(3) Because It Is Hydrating Without Giving Tacky and Greasy Feeling


Nah karena formulanya water-based, ringan dan mudah diserap oleh kulit, moisturizer gel tidak akan meninggalkan rasa patchy ataupun greasy pada kulitmu lho, tidak seperti moisturizer cream yang biasanya terasa greasy. Lalu, kandungan hyaluronic acid yang terdapat di dalam moisturizer gel juga bisa menyediakan hidrasi yang optimal untuk kulit dan tidak kalah dengan essential oils. Jadi bisa dibilang, moisturizer merupakan solusi untuk hidrasi yang optimal tanpa membuat kulit terasa greasy.
baca juga

(4) Because It Is Simply Multitaskers


Yang dimaksud dengan multitasking di sini adalah moisturizer gel bisa berfungsi sebagai skin care lainnya lho. Jika kamu menyimpan moisturizer gel-mu di dalam kulkas, kamu bisa menggunakannya sebagai cool de-puffing mask yang bisa membantu mengempeskan wajah yang puffy di pagi hari atau sebagai instant sunburn soother yang bisa menenangkan kulitmu yang terbakar sinar matahari. Selain itu, moisturizer juga bisa kamu jadikan makeup base lho yang bisa membuat makeup-mu lebih tahan lama dan menjadikan kulitmu lebih halus dan lebih mudah ketika diaplikasikan makeup. 

Berbicara soal moisturizer gel yang multitasking, beautynesia.id punya rekomendasi moisturizer gel yang memiliki manfaat dari 5 skin care sekaligus lho, seperti face mask, lotion, serum, moisturizer, dan face cream. Yes it is the one and only Hada Labo Perfect 3D Gel! Teksturnya yang gel dan terbuat dari water-based sangat ringan di kulit dan cocok digunakan oleh semua jenis kulit lho, bahkan untuk kulit sensitif dan acne prone karena produknya bebas dari bahan pewangi, pewarna, alkohol, dan juga mineral oil yang merupakan red flags untuk kulit sensitif dan acne prone

Another thing that you will love from the product, Hada Labo Perfect 3D Gel mengandung 4 jenis hyaluronic acid dan 3 brightening agent yang bisa memberikan dan mengunci kelembapan sekaligus mencerahkan kulit secara optimal. Di dalam formulanya juga terkandung Resveratrol X lho yang merupakan antioksidan tinggi yang bisa mengatasi tanda-tanda premature aging seperti garis halus, keriput, dan juga kulit yang mulai mengendur. 
 

ORDER NOW & GET DISCOUNT!


Buat kamu yang ingin mencoba Hada Labo Perfect 3D Gel, kamu sekarang tidak perlu repot-repot pergi ke drugstore lagi karena sekarang kamu sudah bisa membelinya di beautynesia storeAkan ada penawaran harga yang menarik untuk kamu sehingga kamu bisa mendapatkan Hada Labo Perfect 3D Gel ini dengan harga di bawah rata-rata lho! 

Kamu bisa cek di sini untuk informasi lebih lanjut atau bisa hubungi langsung CS kami melalui Whatsapp di 081317148612 dan juga melalui official line account kami di @beautynesia.store. Atau kalau kamu ingin cara pemesanan yang lebih mudah dan cepat, kamu bisa isi formulir pemesanan online berikut ini. Cuma butuh waktu 2 menit kok untuk mengisinya. Let's find your essential beauty secret on beautynesia store!