Cara Olahraga 1

source: http://www.popsugar.com/fitness/photo-gallery/25455818/image/38049009/Burpees-Swiftly-moving-from-standing-squatting-push-up

Gerakan olahraga berikut ini mengombinasikan 3 gerakan yang berbeda. Diantaranya adalah  burpees, jumping jacks, dan mountain climber. Lakukan gerakan ini mulai dari posisi seperti gerakan push-up untuk menggerakkan seluruh otot tubuh. Kemudian, diikuti jumping jack untuk memompa denyut jantung. Serta, gerakan mountain climber untuk menguatkan kaki dan otot ini pada tubuh.



Cara Olahraga 2

source: http://www.popsugar.com/fitness/Short-Exercises-Burn-200-Calories-25455818

Lakukan gerakan froggers berikut ini untuk bakar kalori tubuhmu. Kelihatannya sih simple, tapi gerakan plank to squat ini cukup menguras banyak tenaga jika telah kamu lakukan selama 30 detik. Which means, akan banyak kalori yang terbakar! Mulailah dari posisi planking, lalu lompat hingga kaki menuju sejajar dengan tangan. Do the deep squat dan posisikan tangan tetap menyentuh lantai. Kemudian, balik lagi ke posisi planking.

<baca juga>



Cara Olahraga 3

source: http://www.popsugar.com/fitness/Short-Exercises-Burn-200-Calories-25455818

Gerakan lateral hops seperti ini akan membantu membakar kalori pada seluruh tubuhmu. Caranya, lakukan lompatan kecil dari kiri ke kanan dan bayangkan seperti melompati tali yang mengambang. Cara tersebut akan membuat kalorimu terbakar lebih banyak. Plusnya lagi, pinggangmu akan lebih terbentuk.



Cara Olahraga 4

source: http://www.popsugar.com/fitness/Short-Exercises-Burn-200-Calories-25455818

Gerakan selanjutnya adalah jump squat. Mulailah lakukan squat seperti biasa, kemudian melompat secara eksplosif. Ketika mendarat, turunkan tubuh bagian belakang ke posisi squat. Cobalah mendarat tanpa mengeluarkan suara, karena hal tersebut dapat mengontrol pembakaran kalori menjadi efektif pada seluruh tubuh.

<baca juga>



Cara Olahraga 5

source: http://www.popsugar.com/fitness/Short-Exercises-Burn-200-Calories-25455818

Terakhir, gerakan box step, atau menaiki anak tangga bisa jadi alternatif gerakan ringan untuk membakar kalori. Mulailah dari melakukan gerakan naik turun box, kemudian percepat langkah kakimu. Gunakan ujung kaki untuk bertumpu dan lakukan gerakan naik turun tanpa menjejakkan kaki, hanya ujung jari saja yang menyentuh box dan variasikan dengan mengganti urutan langkah kaki.
 




Itu dia gerakan mudah yang bisa kamu lakukan selama 3 menit untuk membakar kalori super cepat. Disamping bakar kalori, gerakan ini akan membantumu tetap sehat dan bugar. Jika kamu ingin melatih tubuh secara intensif, kamu bisa menargetkan waktu pembakaran kalori selama 150 menit/minggu. Selamat mencoba. Beautynesian!