1. Re-Gen Cream

Re-Gen Cream mengandung bahan-bahan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit dan menyamarkan flek hitam. Krim ini mengandung bahan aktif yang disebut PCL Liquid untuk membantu regenerasi kulit dan memperbaiki kondisi kulitmu. Selain itu, krim ini juga mengandung Vitamin E yang merupakan anti-oksidan penting yang dapat membantu melindungi kulit.

Re-Gen Cream memiliki komposisi lavender, calendula, chamomile dan minyak rosemary yang dapat membantu melembutkan kulit. Produk ini juga mengandung bahan yang mirip dengan Bio-Oil yang menakjubkan untuk menyamarkan bekas luka, stretch mark dan kulit kering. Formula krim ini sangat aman untuk diaplikasikan ke wajah tanpa membuat kulit kamu berminyak.
 

source: http://www.ebay.co.uk/itm/Re-Gen-Cream-/112052500585




 

baca juga

2. SK-II SPOTS CARE & BRIGHTEN DAY CREAM

Diperkaya dengan Advanced Whitening Complex dan Vitamin Booster, krim ini secara intensif membantu mencerahkan sekaligus membantu menyamarkan bintik hitam pada kulit. Keduanya bekerja bersama dalam membantu menyamarkan bintik hitam hingga 12 jam dan secara teratur menutrisi kulit sepanjang hari untuk membantu menyamarkan bintik hitam dan mencerahkan kulit. Tekstur krimnya yang lembutpun dengan mudah diserap kulit. Seiring waktu, kulit tampak lebih cerah dan lembut berkilau.
 

source: http://luvi-love.blogspot.co.id/2015/12/sk-ii-whitening-spots-care-brighten-day.html




 

3. GLAMGLOW SUPERMUD CLEARING TREATMENT SKIN PURIFIANT SUPERMUD

SUPERMUD ™merupakan pengobatan clearing canggih dan ilmiah yang menargetkan, mencegah, dan menyembuhkan masalah kulit. Formula ini secara klinis dikembangkan oleh GLAMGLOW® ahli kimia dermatologis untuk membantu memerangi semua masalah kulit yang umum termasuk jerawat, flek hitam, perubahan warna, komedo hitam dan putih, luka akibat pisau cukur, dan tumbuhnya rambut sekitar dagu. Clearing Mud aktif menarik keluar kotoran dan campuran enam asam proprietary dramatis mencerahkan dan melembutkan kulit. Ini bekerja secara magnetis menarik keluar kotoran dan pori-pori dengan Activated-X Charcoal, menjadikan kulit halus dan tampak sehat.
 

source: https://www.lookfantastic.com/glamglow-supermud-clearing-treatment/10652110.html




 

baca juga

4. Derma-E Papaya and Soy Milk Refreshing Skin Toner

Derma-E Papaya and Soy Milk Refreshing Skin Toner adalah toner dengan formula bebas alkohol yang menenangkan dan menghidrasi kulit normal, kering dan sensitif. Toner menyegarkan ini mengandung pepaya, susu kedelai, aloe vera, chamomile, timun, lavender dan green tea. Formulanya mampu membantu mengembalikan keseimbangan pH ideal kulit, mengurangi flek hitam, dan mempersiapkan penyerapan kulit secara maksimal sebelum memakai pelembap.
 




 

5. Hakubi white C Gel

Hakubi White C Gel ini memang diformulasikan khusus untuk menyamarkan noda hitam dan bintik hitam akibat sinar matahari. Salah satu keunggulan Hakubi White C Gel adalah adanya kandungan vitamin C derivatif yaitu Magnesium Ascorbyl Phosphate yang dapat diserap dengan mudah ke dalam lapisan kulit untuk membantu mencegah noda dan bintik hitam akibat paparan sinar matahari. Bahan aktif lainnya adalah Dipostassium Glycyyhizate yang berperan sebagai anti inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan pada kulit akibat terbakar sinar matahari.

Sayangnya, Hakubi White C Gel ini memang hanya fokus untuk menghilangkan noda hitam dan flek di wajah. Jadi, tiidak ada formula untuk anti-aging dan perlindungan terhadap sinar UV sehingga kamu harus tetap menggunakan sunblock.
 

source: http://blog.sasa.com.my/2013/05/14/hakubi-white-c-series-is-now-in-malaysia/




 

6. Skinlife Facial Wash

Produk Skinlife menjaga kelembapan kulit wajah kamu dengan busanya yang padat dan halus. Menjadikan kulit lebih bersih dari flek hitam, lembut dan cerah. Produk ini juga memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat. Tidak hanya itu, facial wash ini juga mampu mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak lho!
 

source: http://reviews.femaledaily.com/cleanser/facial-wash/cow-brand/skinlife-facial-foam-98




 

7. Safa Organic Therapy Oil With Natural Ingredients

Safa Therapy Oil menggunakan bahan derivatif organik dan alami untuk memastikan kecantikan kulit. Safa Skin Therapy Oil adalah 100% organik yang mengandung campuran herbal dan vitamin aktif untuk membantu mencegah dan juga memberikan pengobatan untuk ketidaksempurnaan kulit, flek hitam, kulit kering dan juga stretch mark.

source: http://www.laurasummers.co.uk/2015/06/11/review-safa-skincare/