Kemeja putih sebenarnya adalah salah satu pakaian yang multifungsi. Tergantung kreatifitas kamu untuk mix and match, kemeja putih bisa kamu pakai untuk bersantai bersama teman-teman atau untuk hadir di acara formal seperti interview or meeting. Ini dia inspirasi mix and match agar kamu bisa berkreasi dengan kemeja putihmu!



Mix with Your Favorite Jeans

source: http://www.thesimplyluxuriouslife.com
baca juga
source: http://www.thesimplyluxuriouslife.com
White shirt + jeans merupakan basic style yang pasti semua wanita sudah pernah coba. Kedua padanan ini memang perfect banget untuk memberi penampilan yang simple and clean untuk kamu. Apapun jenis celana jeans yang kamu kenakan, bakalan tetap match dengan kemeja putihmu. Seperti gaya di atas misalnya, basic denim akan memberikan sentuhan yang sedikit formal, sedangkan ripped jeans akan memberikan kesan yang kasual untukmu.



Bright Color Skirt

source: http://www.thesimplyluxuriouslife.com


Warna putih adalah termasuk warna yang netral dan cocok untuk dikombinasikan dengan warna apa saja. Coba deh padupadankan dengan warna-warna yang berani seperti rok berwarna oranye ini. Seketika penampilan kamu akan terlihat lebih alive and fresh. Untuk penampilan yang formal, kamu bisa menggunakan stiletto yang berwarna cerah juga. Atau kalau kamu ingin tampil lebih kasual, white sneakers are also fine!

baca juga



Go Monochrome

source: http://www.thesimplyluxuriouslife.com
source: http://www.thesimplyluxuriouslife.com

Kalau tadi kamu sudah melihat tampilan fresh yang dihasilkan jika kemeja putih dipadukan dengan warna cerah, sekarang kamu bisa raih penampilan yang mature yet classy dengan memadukan kemeja putihmu bersama celana hitam. Sleeveless shirt ataupun loose shirt kamu bisa pilih sesuai selera kamu. Yang jelas, tampilan monokrom ini sangat menonjolkan sisi berkelas dengan penampilan simpel kamu.



Plaid Skirt

source: http://www.thesimplyluxuriouslife.com
White shirt and plaid skirt would never go wrong! plaid skirt atau yang juga biasa disebut plisket ini memberi sentuhan yang dinamis namun tetap rapih. Kalau kamu ingin tampil lebih feminin, padukan kemeja putih dan rokmu dengan flat shoes supaya terlihat manis. Atau kamu juga boleh mencontek style di atas dengan menggunakan sporty sneakers untuk tampilan yang lebih santai dan outgoing.



All White

source: http://lookbook.nu/user/2929046-Ivy-S/looks/hyped

When in doubt, choose all white!I Meskipun kelihatannya simpel, all white look akan memberikan kesan yang modern and classic at the same time pada penampilanmu! Well, banyak kan inspirasi untuk mix and match kemeja putihmu? Ada ide lain, Beautynesian? Share di bawah ini yah!