Keriput akan Mulai Muncul di Wajahmu


Yes, kamu harus bersiap-siap dengan munculnya keriput di wajahmu kalau kamu tidak menggunakan moisturizer. Dengan skip menggunakan moisturizer-mu dari sekarang, hal ini bisa memicu munculnya wrinkles yang lebih dalam lho. Keriput ini bisa muncul karena kulitmu kekurangan kolagen yang penting untuk membuat kulit agar tetap elastis dan juga mencegah kulit agar tidak kering. Seperti yang kamu tahu, kulit kering bisa menyebabkan penempukan sel kulit mati di lapisan kulit epidermis dan menciptakan crack di kulit atau yang biasa disebut keriput jika lapisannya sudah terlalu tebal. 

And Eventually... Keriput di Wajahmu Akan Terlihat Semakin Parah


Kalau kamu sudah memasuki usia cantik dan mulai muncul keriput di wajahmu tapi kamu suka skip menggunakan moisturizer, jangan heran kalau keriput yang ada semakin parah. Jika sudah mulai muncul fine lines dan keriput, sebaiknya jangan pernah melewatkan ritual moisturizing setiap malam ya Beautynesian. Sebab, moisturizer bisa memperbaiki dan mengembalikan elastisitas kulitmu, sehingga keriput di wajahmu bisa teratasi.

baca juga


Kulit Wajahmu Akan Semakin Kusam dan Flaky


Tidak menggunakan moisturizer berarti sama saja kamu membiarkan kulitmu dehidrasi. Kulit yang dehidrasi ini bisa memicu penumpukan sel kulit mati yang bisa membuat kulitmu terlihat kusam dan flaky lho. Selain itu, ketika kulitmu dehidrasi, kulitmu juga akan kehilangan kolagen yang sangat penting untuk menjaga kecerahan alami kulit. 


Jerawat di Wajahmu Akan Semakin Parah


Banyak dari wanita yang memilki kulit berjerawat cenderung menghindari moisturizer karena bisa membuat kulit terasa greasy. But, you have to know the truth. Mungkin agak terdengar berlawanan, tapi sebenarnya moisturizer merupakan skin care yang harus kamu gunakan kalau kamu memiliki jerawat. Mengapa demikian? Kulit yang kering malah bisa membuat jerawatmu semakin parah lho Beautynesian. Jika kamu takut kulitmu terasa terlalu berminyak, sebaiknya pilih moisturizer dengan formula yang cocok untuk kulit acne-prone. Moisturizer yang oil-free, fragrance-free, dan noncomedogenic merupakan moisturizer yang paling recommended untuk kulir berjerawat.

baca juga


Makeup-mu Tidak Akan Terlihat Flawless


Apakah kamu sering notice garis-garis kecil di bawah mata yang muncul ketika kamu menggunakan concealer? Garis itu akan semakin tambah parah lho kalau kamu tidak rutin menghidrasi kulitmu sebelum menggunakan makeup. FYI, makeup yang kamu gunakan cenderung membuat kulitmu semakin kering dan bisa memicu timbulnya garis halus yang lebih parah. Jadi, jangan lupa untuk mengaplikasikan moisturizer terlebih dahulu sebelum memulai ritual makeup-mu ya Beautynesian. Plus, moisturizer juga bisa membuat kulitmu menjadi kanvas yang halus sehingga makeup lebih mudah diaplikasikan. And a little tips, tunggu selama 5 menit hingga moisturizer-mu benar-benar meresap, dan baru kamu bisa mengaplikasikan primer atau foundation-mu. 


Kulitmu Akan Terasa Super Gatal


Apakah kulitmu sering merasa gatal setelah selesai mandi? Hal itu terjadi karena kulitmu terlalu kering! Ketika kulitmu terlalu kering, kulitmu akan berekasi dengan menimbulkan tanda-tanda iritasi seperti rasa gatal. Kalau sampai hal ini terjadi, ini bisa menjadi tanda-tanda bahwa kamu harus memberikan hidrasi untuk kulitmu yang kering. So, moisturizer bisa menjadi penyelamatmu ketika kulitmu terasa gatal karena iritasi.
 


So, What's The Best Moisturizer for All Skin Types?
 


Jawabannya adalah Hada Labo Perfect 3D Gel! Produk ini merupakan moisturizer all-in-one yang memiliki 5 manfaat skin care dalam satu produk, seperti face mask, lotion, moisturizer, serum, dan face cream sekaligus. Formulanya mengandung 4 jenis hyaluronic acid, dan triple brightening agent dari arbutin, ekstrak Yuzu, dan vitamin B3 yang bisa melembapkan dan mencerahkan kulitmu secara optimal. 

Dan yang paling terpenting, Hada Labo Perfect 3D Gel ini memiliki formula yang ringan dan gentle karena water-based dan bebas dari pewangi, pewarna, alkohol, dan juga mineral oil. Jadi, moisturizer ini cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan kulit berminyak dan sensitif. 

ORDER NOW!


Buat kamu yang ingin mencoba Hada Labo Perfect 3D Gel, kamu sekarang tidak perlu repot-repot pergi ke drugstore lagi karena sekarang kamu sudah bisa membelinya di beautynesia storeAnd the great news is, akan ada penawaran harga yang menarik untuk kamu sehingga kamu bisa mendapatkan Hada Labo Perfect 3D Gel ini dengan harga di bawah rata-rata lho! 

Kamu bisa cek di sini untuk informasi lebih lanjut atau bisa hubungi langsung CS kami melalui Whatsapp di 081317148612 dan juga melalui official line account kami di @beautynesia.store. Atau kalau kamu ingin cara pemesanan yang lebih mudah dan cepat, kamu bisa isi formulir pemesanan online berikut ini. Cuma butuh waktu 2 menit kok untuk mengisinya. Let's find your essential beauty secret on beautynesia store!