Siapa disini yang punya kulit berminyak? Angkat tangan! Sekedar informasi nih, kulit berminyak ternyata tidak selamanya terlembapkan, lho. Sebab, kulit berminyak juga memerlukan nutrisi yang dapat menghidrasi kulit, serta membuat wajah yang terlihat kusam menjadi lebih cerah. 
 

source: http://www.duapuluhtujuhdesember.com/2016/11/review-my-beauty-diary-apple-polyphenol.html


Nah, saatnya kamu melirik salah satu produk sheet mask yang ampuh mengontrol wajah berminyakmu, sekaligus membuat kulit kelihatan lebih glowing. Yap, ini dia, sheet mask My Beauty Diary, Apple Pholyphenol Mask. Masker ini berfungsi mengecilkan pori-pori, mencerahkan dan menyehatkan wajah. Selain itu, kandungan buah apelnya dapat membuah kulit menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah polyphenol, yang mencegah penuaan dini dengan membersihkan pori-pori kulitmu dan membuat wajah cerah dan terlihat bersih.



Kandungan dan Manfaat 



Sifatnya sama dengan sheet mask lainnya yang rata-rata memiliki hasil akhir glowing di wajah. Eits, bukan tambah berminyak kok! Selesai maskeran, kamu akan merasakan kulitmu yang lebih lembap dan produksi minyak di wajah lebih terkontrol.

Tak hanya itu, kandungan apple polyphenol ini sangat baik untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak maupun kurang halus akibat acne scar dan lain sebagainya. Jika kamu menggunakannya untuk night skin care-mu, kulitmu akan terasa lebih supple, halus dan segar keesokan harinya. 

Sebenarnya, masker ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit, lho. Tak hanya kebaikan Apple Pholyphenol yang bisa kamu dapatkan. Ekstrak Roselle yang mengandung flavonoid, catechin dan cyanidin, dapat bekerja sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas.
 

source: http://www.duapuluhtujuhdesember.com/2016/11/review-my-beauty-diary-apple-polyphenol.html
baca juga



Cara Menggunakan Agar Hasil Optimal 



Cara menggunakannya juga sama seperti sheet mask biasa. Jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu ya agar nutrisi benar-benar meresap ke dalam wajah! Pertama, pisahkan masker dari lapisan plastik dan tekan-tekan masker agar dapat menyatu pada wajah. Diamkan selama 20-30 menit atau lebih. Setelah masker dilepas, pijat-pijat wajah agar esens dapat terserap di dalam kulit. Kamu pun tak perlu membilas wajahmu lagi. Untuk hasil yang lebih maksimal dan pori-pori mengecil, gunakan 2-3 kali sehari.
 

source: http://www.duapuluhtujuhdesember.com/2016/11/review-my-beauty-diary-apple-polyphenol.html

Tuh kan, hasil akhirnya dapat membuat wajahmu menjadi lebih cerah dan glowing! Meski berfungsi sebagai pengecil pori-pori, masker ini tak membuat kulitmu terasa perih karena teriritasi kandungan yang biasanya terdapat pada produk. Jadi, tak perlu khawatir akan breakout wajah. 

Tertarik untuk memilikinya? Harganya cukup lumayan untuk satu box-nya yang berharga sekitar Rp118.000 - Rp125.000 saja. Kira-kira, satu sheet mask seharga Rp 20.000 saja! Yuk cobain masker ini dan share pengalamanmu di kolom komentar jika kamu telah mencobanya yah, Beautynesian!