Rain Jacket
 

source: https://www.joules.com/Womens-Clothing/Right-As-Rain

Di musim semi, meski bunga sakura telah bermekaran, hujan dengan curah ringan hingga sedang tentu saja akan turun di Jepang. Menggunakan outfit seperti wind breaker memang terlihat stylish, tapi tidak akan menyelamatkanmu dari dingin. Mending kenakan rain jacket yang cukup waterproof dan akan membuatmu tetap hangat meski basah. Make sure kamu membawa rain jacket yang ringan untuk dikenakan.



Blus Nyaman
 

source: https://img.shopstyle-cdn.com
Menggunakan pakaian summer di musim semi sangat tidak disarankan! Meskipun musim dingin telah terlewati, kamu tetap membutuhkan pakaian yang tertutup untuk melindungi tubuh, namun tetap terasa sejuk seperti blus. Nah, kamu bisa menggunakan blus lengan panjang seperti berikut, atau blus sleveless ditumpuk dengan sheer outer.
baca juga



Flowy Dress
 

source: https://img.shopstyle-cdn.com/

Bloom like cherry blossom flowers! Saatnya menggunakan flowy dress yang bikin penampilanmu feminin dan makin manis. Kamu bisa memilih flowy dress polos, maupun yang memiliki motif bunga-bunga. Then, pakai thin belt untuk mempertegas lekuk tubuhmu. Jika kamu tidak ingin tampilan bare legs, gunakan tights berwarna hitam untuk menyempurnakan penampilanmu.



Celana Jeans
 

source: https://img.shopstyle-cdn.com

Yap, seperti yang dikatakan sebelumnya, musim semi bukan berarti kamu menggunakan pakaian summer yang bakal bikin kamu kedinginan tertepa angin. Jika kamu tak ingin menggunakan dress, kamu juga bisa menjatuhkan pilihan pada skinny jeans. Padukan dengan blus ringan ataupun T-shirt. 

baca juga



Cardigan

source: https://img.shopstyle-cdn.com

Terakhir, tak lupa bawalah outer kemanapun pergi untuk melindungi tubuhmu. Outer yang ringan untuk musim semi misalnya adalah cardigan. Bahan cardigan meski tipis, namun cukup dapat menghangatkan tubuhmu. Sealin itu, cardigan juga merupakan outfit yang mudah di mix and match dengan outfit di atas. Perfect, kan?