L'Oreal Color Riche Lipstick, Lipstik Moist Matte dengan Warna Mewah dan Elegan

Lipstik favorit Dian Sastro berikut ini merupakan salah satu produk lipstik terlaris keluaran L'Oreal Paris, yakni koleksi L'Oreal Color Riche Lipstik. Seri Color Riche ini memiliki dua seri lipstik yakni classic dan matte. Tiap macamnya, kamu akan menemukan 15 shades lipstik, jadi total keseluruhan jumlahnya ada 30 lipstik. Uniknya, kamu akan menemukan perbedaan antara seri classic dan seri matte pada koleksi lipstik ini. Apa saja sih perbedaanya? Just keep scrolling down!

Kemasan


 

source: http://www.keziagc.com/2014/05/review-l-color-riche-lipstick.html


Dari kemasannya, L'Oreal Color Riche Lipstick ini memiliki dua tipe untuk membedakan variannya. If you wanna do classy, kamu bisa memilih varian classic dengan kemasan berwarna gold. Sedangkan, jika kamu ingin mencoba lipstik versi matte, maka pilihanmu jatuh kepada kemasan lipstik berwarna bronze yang sophicticated ini. Kemasannya memang tidak beda jauh, tetapi secara formula dan warna, kamu akan menemukan perbedaan yang sangat signifikan.

 

baca juga

Tekstur, Formula dan Swatches


 

source: http://ninashausofmakeup.blogspot.co.id/2014/05/loreal-colour-riche-moisture-matte.html


Secara tekstur, kamu hampir tidak menemukan perbedaan dari kedua varian L'Oreal Color Riche Lipstick ini. Sebab, saat diulaskan, sama-sama terasa soft. Akan tetapi, secara formula, kamu akan menemukan perbedaannya. Pada varian classic, hasil akhir lipstik akan terlihat glowy Sedangkan pada varian matte, akan memiliki hasil matte tanpa kilap, namun masih terasa lembap di bibir. Juga, tidak akan membuat bibir terasa kering dan chappy.

 

Shades



 
source: http://www.keziagc.com/2014/05/review-l-color-riche-lipstick.html


Bagi pemilik bibir gelap, sangat dianjurkan untuk menggunakan lip primer terlebih dahulu untuk hasil pulasan warna yang maksimal. Buat pemilik bibir cerah dan sedang, lipstik ini dapat dipulaskan langsung. Dari segi pigmentasi warna, L'Oreal Color Riche Lipstick memiliki warna yang intens serta pigmented. Terutama pada warna cerahnya. Sehingga, sangat bisa membuat bibirmu lebih bold dan stand out, serta sama sekali tidak kering.

Seri classic memiliki 15 shades yang terbagi dalam 6 jenis tone warna. Diantaranya adalah pink, fuschia, red, coral, brown dan mauve. Sedangkan, 15 shades lainnya dalam seri matte terdiri dari 5 jenis tone warna yakni red, coral, pink, beige dan mauve. Jadi, kamu dapat memilih warna dan hasil tampilan yang kamu inginkan.  Bagaimana, sudah menmukan warna yang kamu inginkan?

 

baca juga

Kabar gembira nih bagi kamu yang sedang mencari lipstik ini, kamu bisa mendapatkannya dengan klik link berikut ini untuk mendapatkan potongan harga yang bikin lebih hemat!

source: http://www.lorealparisindonesia.com

Dapatkan L'Oreal Color Riche Lipstick dengan Harga Diskon Super Hemat Disini