source: http://www.beautygala.com

Nivea Sensitive Post Shave Balm kini menjadi incaran beauty junkies! Produk yang sejatinya digunakan untuk melembapkan dan menyejukkan kulit pria sehabis bercukur ini, sekarang beralih fungsi menjadi makeup primer yang mampu mempertahankan makeup sekaligus bikin wajahmu flawless!

Kabar baiknya, banyak dari para beauty expert yang meyakini produk tersebut sebagai the world best makeup primer in the world. Sebab, dibandingkan dengan produk makeup primer pada umumnya, Nivea Sensitive Post Shave Balm dapat membuat tampilan foundation lebih flawless sepanjang hari. Tak hanya itu, berbagai review dari para online bloggers telah membuktikannya sendiri.

FYI, yang membuat produk ini memiliki kemampuan sebagai makeup primer adalah kandungan gliserin yang tinggi sebagai agen pengikat makeup. Itulah alasan mengapa Nivea Sensitive Post Shave Balm menjadi sangat efektif pemakaiannya sebagai base makeup. 

Viralnya Nivea Sensitive Post Shave Balm sebagai makeup tak lepas berkat temuan Beauty Youtuber, Nikkie de Jager, pemilik kanal Youtube Nikki Tutorial. Secara tak sengaja, dia menemukan penggunaan lain produk tersebut ketika lupa membawa moisturizer saat mengunjungi kediaman pacarnya. Menyadari makeup-nya yang terlihat flawless sepanjang hari, ia menyebarkan informasi tersebut kepada 2,8 juta subscribers-nya.

source: http://www.beautytalkwithlauren.com/2015/10/nivea-post-shave-balm-as-primer.html

Produk Nivea Sensitive Post Shave Balm sendiri memiliki tekstur lotion yang sangat ringan. Saat diaplikasikan, lotion tersebut memiliki cooling effect dan sangat menyegarkan kulit. Sehingga, kulitmu dapat dengan cepat menyerap nutrisi dan menjadi lembut.

Meski produk tersebut untuk perawatan pria, namun tak memiliki wangi yang menyengat seperti halnya banyak produk perawatan kulit pria. Jadi, kamu pun nggak akan terganggu dengan wangi menyengat saat mengaplikasikan shave balm ini sebagai primer makeup-mu. Ditambah lagi, produk tersebut mengandung vitamin E, chamomile, dan witch hazel extract yang akan membuat complexion wajahmu semakin baik. Ohya, produk tersebut juga aman untuk kulit sensitif, lho!

Ditambah lagi, dengan harganya yang sangat murah dibandingkan produk yang jelas diperuntukkan sebagai primer makeup, sekitar Rp 150 ribuan sebanyak 100 ml, maka tak salah lagi jika Nivea Sensitive Post Shave Balm dapat menjadi holy grail terbarumu! Bagi kamu yang pernah mencobanya, yuk share pengalamanmu di kolom komentar, Beautynesian!