Kaos dan Blazer

Untuk tampil kasual namun tetap terlihat rapi saat ke kantor, kamu bisa memadu padankan kaos dan blazer-mu. Kamu bisa pilih kaos putih polos yang diberi aksen blazer hitam. Lalu, gunakan celana model standar yang dipadukan dengan sneaker warna putih untuk menambahkan kesan kasual. Tampilan ini akan membuat sisi energik kamu keluar, kamu akan tetap terlihat santai namun tetap formal dengan gaya kasual. Kamu bisa pilih blazer dengan bahan katun karena bahannya tidak mudah kusut dan dingin saat digunakan.
 

source: http://www.vemale.com/galeri/inspirasi-gaya-black-and-white-keren-ke-kantor-bagi-wanita-karir.html


 

Kaos Oblong dan Celana Bahan

Selanjutnya, kamu bisa padukan kaos oblong hitam berbahan katunmu dengan bawahan celana slim fit warna abu-abu. Lagi-lagi bahan katun sangat direkomendasikan bagi kamu yang aktif karena mampu menyerap keringat dan tidak mudah kusut, jadi sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki segudang aktivitas. Untuk dapatkan kesan formal kamu bisa pilih high heels dengan warna senada.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/563020390897613481/


 

baca juga

Sweater dan Kemeja

Kamu bisa pilih kemeja bergaris dengan bahan kain drill berwarna white navy yang dipadukan dengan sweater rajut warna senada. Untuk bawahan, kamu bisa memilih celana jeans model standar yang akan menonjolkan bentuk kaki yang jenjang. Jadi, style ini sangat cocok dipilih oleh kamu pemilik tubuh yang mungil. Untuk sepatu, kamu bisa pilih leather shoes berwarna cokelat dengan model heels.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/192599321541702692/


 

Skinny Jeans

Kamu bisa pilih atasan kemeja bahan chiffon bermotif yang dipadukan dengan kaos panjang atau sweater tipis berwarna hitam. Sweater ini ditambahkan untuk memberikan kesan kasual. Lalu dengan menggunakan skinny jeans aksen zipper kamu sudah bisa pergi ke kantor tanpa harus ribet dengan celana bahan dan blazer.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/298222806553106562/


 

baca juga

Legging dan Cropped Sweater

Agar look kamu tidak bosan dengan warna monochrome, padukan legging berbahan tebal dengan kemeja chiffon berwarna putih polos. Agar tampil berbeda, kamu bisa pilih cropped sweater warna hitam. Cropped sweater bisa menonjolkan bagian dada kamu, sehingga sangat cocok digunakan bagi pemilik dada yang kecil.
 
source: https://id.pinterest.com/pin/566961040564062906/


 

Leather Jacket

Selanjutnya, kamu bisa pilih kaos stripe yang dipadukan dengan leather jacket, eitss leather jacket bukan hanya cocok digunakan bagi rider kamu yang anak kantoran pun bisa memakainya dengan memilih jeans berwarna hitam, kamu akan terlihat stunning dengan look seperti ini. Kalau musim hujan, kamu bisa tambahkan syal, untuk menghangatkan tubuh.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/153544668521979579/