source: http://www.cedarbrooksauna.com/infrared-sauna-infrared-light-4x4.html

Sauna Inframerah

Sauna merupakan solusi bagi kamu yang mau mengeluarkan keringat tapi malas untuk berolahraga. Apalagi dengan Sauna inframerah ini, kamu bisa mendapatkan manfaat matahari secara alami tanpa harus terkena radiasi ultraviolet yang berbahaya. Energi inframerahnya bisa masuk sekitar 2-3inci ke dalam tubuh sehingga manfaatnya dapat efektif diterima tubuh. Dibandingkan dengan sauna tradisional yang butuh waktu sekitar setengah jam, sauna inframerah hanya butuh waktu 15-20 menit untuk panas. Sehingga kamu nggak perlu nunggu kelamaan.

Manfaatnya jangan ditanya lagi, Beautynesian! Ada banyak! Kamu bisa mengoptimalkan proses detoksifikasi dalam tubuh, sehingga kulitpun akan tetap sehat, terjaga kelembapannya dan tetap awet muda. Dalam sauna ini, kamu juga bisa membakar hingga 600 kalori tubuh dalam 30 menit lho! Wah ternyata selain untuk kulit, kamu juga bisa menurunkan berat badan dengan bantuan sinar inframerah. Yuk coba!




 

source: http://www.cedarbrooksauna.com/infrared-sauna-infrared-light-4x4.html

Laser Fraxel

Laser fraxel merupakan teknologi laser yang dikhususkan untuk mempercantik kulit. Laser ini menggunakan ribuan kolom laser mikroskopis yang tidak kasat mata yang dapat mengobati kulit dan menggantinya dengan jaringan yang baru tanpa merusak jaringan kulit yangs sehat di sekitarnya. Tindakan laser ini juga mengombinasikan teknik ablatif (yang memengaruhi epidermis) dan non-ablatif (yang tidak memengaruhi epidermis) sehingga sangat efektif untuk merawat kondisi kulit.

Perawatan laser fraxel ini kira-kira membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Untuk hasil yang signifikan, kamu harus mengikuti 1 sampai 4 sesi terlebih dahulu. Overall, paket perawatan fraxel bisa memakan waktu dari tiga sampai enam bulan. 

Meskipun kamu perlu sabar menunggu hasilnya, manfaat dari sinar fraxel worth it untuk ditunggu kok! Dengan fraxel, kulitmu bisa menjadi awet muda, halus, dan segar. Nggak cuma sekedar itu saja, kalau kamu memiliki noda seperti bekas jerawat yang sulit dihilangkan, fraxel bisa jadi solusinya. Bahkan, teknologi laser fraxel tidak cuma bisa digunakan untuk kulit wajah saja, tetapi bisa juga untuk bagian tubuh yang lain seperti leher, perut, kaki, dan lain-lain. 

Namun kamu harus teliti untuk memilih dokter perawatan yah, karena kamu mungkin akan merasakan sedikit tidak nyaman karena laser fraxel mengeluarkan sensasi seperti kulit terbakar dan dapat membuat kulit menjadi kemerahan. Karena itu pilihlah dokter kecantikan yang terpercaya untuk meminimalisir komplikasi dan resiko.




 

baca juga
source: https://www.pascaud.com/en/treatment/lift

Skin Tightening Therapy

Treatment ini memang dikhususkan untuk mengencangkan kulit wajah sehingga dapat terlihat lebih tirus dan bebas akan garis halus. Tak hanya itu, skin tightening juga bisa menghilangkan kantong mata dan lingkaran hitam pada area mata.

Teknologi yang digunakan adalah energy radio frequency selama 40-60 menit yang dapat meningkatkan dan menutrisi sel-sel kulit. Hebatnya, treatment ini dapat langsung memperlihatkan hasil secara instan tanpa ada efek samping yang berbahaya lho. Sebelum melakukan perawatan ini lebih baik kamu konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kecantikan supaya mendapatkan hasil yang maksimal.