1.  Ketahui Perbedaan Hasil Eyeliner Liquid dan Pensil

Kedua macam eyeliner ini tentunya memiliki perbedaan yang signifikan untuk hasil akhir penampilanmu. Kamu mesti memiliki kedua jenis ini. Kenapa? Karena saat kamu menginginkan penampilan yang dramatis dan bold, kamu dapat menggunakan eyeliner liquid. Tapi kalau kamu sekedar ingin tampil santai dan kasual, eyeliner pensil merupakan pilihan yang tepat. Atau untuk hasil yang lebih terdefinisi, kamu boleh lho memakai eyeliner pensil di tepi dalam dan eyeliner liquid di tepi luar mata.

source: http://www.rewaj.pk/beauty-tips/how-to-apply-liquid-eyeliner.html
source: http://www.lookgreat-loseweight-savemoney.com/eyeliner.html
baca juga




2. Practice Makes Perfect

Bohong deh kalau ada perempuan yang tiba-tiba langsung bisa mengaplikasikan eyeliner dengan mudah dan sempurna. They must have been through lot of practices! Jangan bosan untuk tetap mengoreksi eyeliner kamu yang nggak rapih. Lama-kelamaan tanganmu akan terbiasa dan mantap saat mengaplikasikan eyeliner. Baik itu eyeliner liquid atau pensil. 

Trik: Tahan nafasmu sejenak supaya tanganmu tidak gemetar saat mengaplikasikan eyeliner!
 

source: https://www.birchbox.com/magazine/video/how-to-apply-liquid-eyeliner-for-beginners-eyeko-fat-liquid-eyeliner




3. Tunggu Sampai Benar-benar Kering

Kebiasaan yang sering dilanggar oleh perempuan saat memakai eyeliner adalah membuka mata atau mengaplikasikan maskara sebelum menunggu eyeliner kering. Apalagi kalau sedang buru-buru, nggak sabaran rasanya untuk menunggu eyeliner kering. Daripada hasil eyeliner-mu hancur dan malah menghabiskan waktumu untuk merapihkannya, mendingan kamu tunggu sebentar sampai eyeliner benar-benar kering. Nggak lama kok cukup 2 menit aja!

source: http://adworks.pk/fashion/tips-apply-liquid-eyeliner-best-possible-way.php/attachment/women-how-to-apply-liquid-eyeliner-ideas
baca juga

Aaaaand done! perfect eyeliner is yours!
source: http://www.teen.com/2014/09/18/style/liquid-winged-eyeliner-hacks-tips-tricks-pictures/