Sweater dan Legging

Sweater dan legging merupakan pakaian yang paling tepat jika kamu sedang tidak bisa memprediksi udara saat itu. Jika hujan, pasti sweater akan menjagamu tetap nyaman sepanjang hari. Namun, jika ternyata hujan berubah menjadi udara yang cerah, sweater dengan bahan yang tidak terlalu tebal akan tetap membuatmu nyaman sepanjang hari. Padukan dengan sepatu boots atau sepatu sneakers jika kamu harus beraktivitas sehari-hari. Gaya yang satu ini mudah dan cocok untuk digunakan kemana saja. 
 

source: http://bsoup.blogspot.co.id/


 

Outerwear dan Rok

Ingin tampil manis pada musim hujan? Inspirasi gaya yang satu ini bakal cocok banget untuk kamu! Coba padukan outerwear yang membuatmu nyaman di musim hujan dengan rok sedengkul. Kamu bisa menggunakan kemeja atau t-shirt sebagai dalaman. Agar penampilan kamu lebih maksimal, coba deh untuk menggunakan ankle boots dengan warna yang senada dengan bajumu. Selain itu, di musim hujan outerwear yang bakal sempurna untuk digunakan adalah outerwear semacam trench coat, sehingga ketika kamu terpaksa untuk hujan-hujanan, trench coat tersebut bisa kamu lepas tanpa membuat kemeja atau t-shirt menjadi basah.
 

source: https://www.italist.com


 

baca juga

Leather Jacket

Leather Jacket selalu pas untuk setiap suasana, apalagi di musim hujan ini. Selain membuat kamu tampil stylish, leather jacket bisa membuat badan tetap hangat. Kamu bisa mengambil inspirasi dari gaya Taylor Swift yang satu ini. Ia memadukan leather jacket, rok mini, dan stocking hitam. Gaya rock chic ini keren banget buat kamu aplikasikan saat musim hujan lho! Jika ingin menggunakan pakaian serba hitam, gunakanlah ankle boots hitam dan tentu saja tas tangan berwarna senada. Buat kamu yang ingin hangout bareng teman-teman, gaya yang satu ini wajib banget kamu coba! 
 

source: http://fashiongum.com


 

Cape

Cape bisa membuat penampilan simpel kamu menjadi lebih stylish lho! Padukan cape dengan t-shirt dan celana pendek atau rok, lalu gunakan stocking untuk menjagamu agar tetap hangat pada musim hujan. Jika tidak ingin menggunakan celana pendek atau rok, kamu juga bisa menggunakan cape yang kemudian dipadukan dengan celana panjang. Gaya seperti ini banyak terlihat di Inggris ketika musim dingin. Coba yuk untuk berpakaian fashionable seperti ini saat musim hujan.
 

source: http://thecherryblossomgirl.com


 

baca juga

Boots

Selain pakaian, kamu juga bisa memerhatikan sepatumu saat musim hujan. Kamu tidak mau kan sepatu kesayangan kamu basah dan terkena lumpur saat musim hujan? Maka dari itu ada baiknya kalau kamu menggunakan sepatu boots. Saat ini ada berbagai sepatu boots yang bisa membuatmu tampil gaya lho! Coba deh boots seperti pada gambar ini dan kemudian kamu padukan dengan dress. Pasti gaya musim hujanmu jadi fashionable banget. Selain tampil gaya, kakimu juga bakal terlindung dari hujan dan lumpur ketika sedang beraktivitas di luar ruangan saat hujan.
 

source: http://rainydayoutfits.com


Itu dia empat inspirasi untuk tampil gaya dengan pakaian yang tetap segar di musim hujan ini. Kamu tidak perlu terus menerus menggunakan hoodie bukan? Ada berbagai cara untuk membuatmu tampil stylish saat musim hujan. Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan adalah bahan baju yang akan kamu gunakan saat musim hujan. Pilihlah sweater yang tidak terlalu tebal agar kamu tidak kepanasan ketika hujan sudah berhenti. Gunakan juga sepatu yang nyaman agar kamu tidak mudah terpeleset saat jalanan basah karena hujan. Jadi, dari kelima gaya tersebut, mana nih yang paling kamu banget?