Pada tanggal 13 Februari kemarin, beautynesia.id berkesempatan untuk hadir dalam launching shade lipstik terbaru keluaran Rollover Reaction. Setelah sukses dengan 8 warna permanen dan 1 warna limited SUEDED! Lip & Cheek Cream-nya, kini Rollover Reaction melakukan kolaborasi dengan Heulla a.k.a The Lipstick Mafiaaa dan graphic designer PoLA untuk meluncurkan shade terbaru yang bernama PENNY.

Nggak perlu basa-basi lagi, yuk, langsung aja lanjut bahas apa aja sih kelebihan shade yang satu ini!

Pertama-tama, this lipstick is a very smart invention! PENNY memiliki warna rosy bronze yang versatile yang aman dan ringan digunakan pada bibir, pipi bahkan bagian mata. Warna mewah dengan tampilan pearlescent glow yang menyerupai warna uang koin (that's why it's named penny) cocok untuk digunakan sebagai lip topper untuk melapisi warna lipstik favoritmu yang lain, cream eye shadow, dan bahkan shimmer pada pipi.

And then, Heulla sendiri percaya bahwa PENNY diciptakan untuk mereka yang selama ini menilai bahwa warna eksentrik seperti pearlescent glow ini tidak cocok untuk daily look. Justru, dengan pilihan warna yang tepat seperti rozy bronze ini pantas untuk digunakan setiap hari, dan pemakainya juga bisa mengekspresikan kecantikan individual yang unik. Buat kamu yang masih ragu untuk mengenakan shade yang agak shimmery ini, nggak perlu khawatir lagi, karena warna ini sudah disesuaikan dengan warm undertone dan sangat fleksibel digunakan untuk warna kulit apapun. Namun untuk kamu yang memiliki kulit gelap, mungkin kamu perlu menambahkan makeup seperti eyeliner agar wajahmu nggak terlihat kusam.

Selain warnanya yang wearable, PENNY memiliki tekstur krim yang lama kelamaan akan berubah menjadi velvet matte sehingga akan tetap tampak elegan tanpa harus terlihat too much. Meskipun agak matte, lipstik ini nyaman untuk digunakan tanpa membuat bibirmu terasa kering. Pokoknya cocok banget deh sama kamu yang suka tampil elegant yet simple!
 

baca juga


FYI, PENNY sudah mulai dijual pada tanggal 16 Februari 2017 via online store dengan harga Rp119,000.00 lho. So, apakah kamu tertarik untuk memiliki lipstick 3 in 1 ini, Beautynesian?