1. Piring Merah

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa makan dengan menggunakan piring berwarna merah dapat membantu mengurangi berat badan.
source: http://www.sweetcouch.com/home/3422570-omada-melamine-plate-red-set-six
Menggunakan warna merah bisa diasosiasikan sebagai tanda berhenti dan peringatan, yang secara sadar mendorong kita untuk makan lebih sedikit dari apa yang disajikan pada piring warna merah itu.
source: http://www.womenshealthmag.com/weight-loss/red-plates

2. Pasta Gigi

Anjuran ini tidak menuntut kita untuk mengkonsumsi pasta gigi. Tapi menggosok gigi setelah makan, aroma mint dari pasta gigi dapat membantu kita mengurangi nafsu makan.
source: http://www.lovelivehealth.com/healthy-homemade-toothpaste-6-easy-ingredients/
Pasta gigi dengan rasa mint membantu membersihkan langit-langit mulut dan membunuh rasa apapun yang tersisa. Memberi kemungkinan lebih kecil bagi Anda untuk ngemil setelah menggosok gigi. Apapun yang Anda coba makan akan terasa tidak enak.
source: http://www.forbes.com/sites/jennifercohen/2012/04/10/10-unique-ways-to-kill-your-cravings-and-those-extra-pounds/

3. Tidur Tanpa Pendingin

Tidur dalam kondisi suhu ruangan yang hangat membantu mengurangi kalori dalam tubuh. Karena suhu yang hangat cenderung membuat keringat lebih banyak keluar daripada tidur di suhu ruangan yang dingin.
source: http://www.mightydeals.co.uk/Products/Home-Garden/National/Pack-of-Super-Spring-Bounce-Back-Pillows-2-/15396
Studi kedua menggunakan 63 derajat dalam dua jam sehari selama enam minggu. Pada akhir studi, rata-rata massa lemak tubuh mereka menurun sekitar 5%.
source: http://www.mensjournal.com/health-fitness/health/to-lose-weight-just-turn-down-the-thermostat-20130808

4. Diary Foto Makanan

Jangan remehkan kebiasaan memfoto makanan sebelum dimakan. Studi menunjukkan, cara ini bisa membantu orang untuk menurunkan nafsu makannya.
source: http://vtox.amazinggrass.com/v-tox-daily-challenges/vegan-snack-picture-share/
Secara keseluruhan, para peserta menunjukkan kesadaran yang lebih besar ketika melihat kumpulan foto makanan yang mereka tangkap, daripada peringatan melalui tulisan.
source: http://www.dailymail.co.uk/health/article-1052234/The-flash-diet-Taking-photos-meals-helps-slimmers-lose-weight.html
Untuk mendapatkan efek yang sama, para peneliti menyarankan untuk memasang foto makanan rendah kalori di pintu lemari es atau lemari makanan. Dengan cara itu, Anda akan melihat foto tersebut sebelum memutuskan untuk memakannya dan kemungkinan besar akan mengkonsumsi sedikit kalori tanpa perlu memikirkannya.
source: http://www.womenshealthmag.com/weight-loss/weight-loss-photos

5. Makan di Meja Kerja

Tidak ada masalah jika ingin makan di meja kerja. Yang harus diperhatikan adalah selalu merapikan meja kerja membuat Minasan lebih memilih makan makanan sehat daripada junk food.
source: http://www.walmart.ca/en/kc/healthy-eating-at-work/KC1405964377000
Sebuah studi diterbitkan dalam ilmu psikologi, menemukan bahwa subyek yang bekerja di ruang bersih lebih cenderung membuat sumbangan amal dan makan makanan sehat daripada orang-orang yang bekerja di ruangan yang berantakan. Sebagai contoh, ketika para peserta dalam ruangan yang bersih yang ditawarkan cokelat atau buah, mereka memilih buah.
source: http://www.fastcocreate.com/1683541/what-the-state-of-your-desk-says-about-you