Lemon Brightening Mask
 

source: http://healthycaregroup.com/?p=1180

Bahan yang diperlukan:

  • Coconut oil
  • Lemon juice


Cara Membuat dan Penggunaan:

Campurkan coconut oil dan lemon juice dengan ukuran perbandingan yang sama. Kemudian, ratakan campuran tersebut pada wajah sebagai cleanser untuk membersihkan ke dalam pori-pori. Kamu juga dapat menggunakannya sebagai masker wajah dengan mendiamkannya 15-20 menit untuk mencerahkan bekas jerawat serta mencerahkan kulitmu. Vitamin C yang cukup tinggi pada lemon dapat mencerahkan wajahmu secara maksimal!



 

Strawberry Brightening Face Mask

 

source: http://kristinmcgee.com/

Bahan yang diperlukan:

  • Strawberry 
  • Yogurt


Cara Membuat dan Penggunaan:

Bahan pencerah yang terkandung dalam strawberry sangat baik untuk mencerahkan wajah. Apalagi ketika dicampur dengan yogurt, campuran tersebut akan membantu mencerahkan complexion wajah agar wajah tampak glowing. Campurkan 1 sendok makan strawberry dan 2 sendok makan yogurt, kemudian ratakan adonan masker ke seluruh wajah. Diamkan selama 15-30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bersihkan wajah dengan air hangat, dan keringkan. Kandungan vitamin C dan antioksidannya dapat mencerahkan, memutihkan dan dapat melawan penuaan dini.



 
baca juga

Milk Skin Brightener
 

source: https://www.organicfacts.net

Bahan yang diperlukan:

  • Susu
  • Madu


Cara Membuat dan Penggunaan:

Campurkan 1 sendok makan susu dengan 2 sendok makan madu hingga merata. Kamu bisa menggunakannya sebagai cleanser atau sebagai masker wajah dengan mendiamkannya selama 30 menit. Setelah itu, bersihkan masker dengan air hangat. Asam laktat yang ada pada susu dapat membaut wajahmu setingkat lebih cerah. Kamu juga bisa menggunakannya selama semalaman untuk mendapatkan hasil terbaik.



 

Tomato Skin Brightener

 

source: http://www.aryzauq.tv

Bahan yang diperlukan:

  • Tomat
  • Lemon


Cara Membuat dan Penggunaan:

Peras sari tomat dan lemon dalam satu wadah, kemudian campurkan. Campuran tersebut siap kamu gunakan sebagai cleanser maupun masker wajah! Balurkan campuran tersebut pada wajahmu dan diamkan selama 30 menit. Jika kamu memiliki kulit kering, kamu bisa menambahkan madu dalam campuran tersebut. Masker ini berfungsi mengencangkan wajah dan membersihkan pori-pori.



 
baca juga

Turmeric Skin Brightening

source: http://vkool.com

Bahan yang diperlukan:

  • Bubuk kunyit
  • Yogurt


Cara Membuat dan Penggunaan:

Campurkan 1 sendok makan yogurt dan satu jumput bubuk kunyit, kemudian secara merata. Apply pasta tersebut pada wajahmmu dan pijat-pijat, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air dingin. FYI, kedua campuran tersebut membuat wajah wajah kamu lebih cerah dan lebih putih lho, Beautynesian!