Protein Tanpa Lemak

Protein merupakan salah satu makanan yang wajib banget kamu konsumsi setiap hari agar diet berjalan lacar. Dengan mengonsumsi protein tanpa lemak, kamu akan lebih mudah untuk menjaga berat badanmu. Pilihlah ayam tanpa kulit, namun jangan digoreng ya. Lebih baik direbus atau dipanggang.

Selain ayam, kamu juga bisa memilih ikan salmon, daging giling, dan tahu. Untuk sarapan, kamu bisa memilih telur agar menjaga perut tetap kenyang hingga makan siang. Scramble egg bisa menjadi sarapan yang menarik lho! Jika kamu memilih salad sebagai makan siang, jangan lupa untuk menyertakan telur rebus pada saladmu agar lebih kaya akan protein.

source: http://www.rd.com


 

Sayuran dan Buah-buahan

Salah satu kunci untuk tetap memiliki energi yang cukup saat melakukan diet adalah dengan mengonsumsi berbagai sayuran dan buah-buahan. Kendall Jenner mengonsumsi buah-buahan sebagai camilan beberapa kali dalam sehari. Hal ini ia lakukan untuk menjaga perut agar tetap kenyang sepanjang hari.

Gantilah snack yang biasa kamu konsumsi dengan buah-buahan segar yang tidak membuat berat badanmu bertambah. Selain cocok untuk diet, mengonsumsi buah dalam jumlah yang banyak dapat membuat tubuh lebih sehat. Apel, strawberry, dan anggur merupakan buah-buahan yang menjadi pilihan Kendall Jenner sebagai camilan.

source: http://cummingstrengthandfitness.com


 

baca juga

Tinggalkan Junk Food

Junk food memang sangat lezat, namun makanan-makanan ini dikenal kejam bagi tubuh lho. Selain tidak baik untuk kesehatan, sering mengonsumsi junk food akan membuatmu gemuk lebih cepat! Lebih baik segera tinggalkan junk food muali sekarang. Disamping makanan junk food seperti kentang goreng, burger, ayam goreng, dan lain sebagainya, soda juga termasuk ke dalam kalangan junk food lho. Gula yang terkandung pada soda sangatlah tinggi, sehingga sebaiknya kamu jauhi ketika sedang melakukan diet.

source: http://ajaymourya2.blogspot.co.id


 

Detox Green Tea

Kendall Jenner selalu mengawali harinya dengan minum secangkir detox green tea. Minuman yang satu ini berguna untuk membersihkan kalori-kalori berlebih pada tubuhmu. Mau tahu berapa banyak detox green tea yang diminum Kendall dalam sehari? Ia meminumnya hingga 12 cangkir sehari lho! Mungkin jumlah itu terdengar sangat banyak, tapi detox green tea tersebut bisa membantu untuk menghancurkan lemak makanan yang kamu konsumsi sehari-hari. Tapi kamu tidak perlu minum detox green tea sebanyak itu kok. Cukup dengan dua sampai tiga gelas sehari sudah cukup untuk diet dan kesehatanmu.

source: http://www.fitnea.com


Itu dia empat jenis makanan dan minuman untuk metode diet sehat dengan makanan ala Kendall Jenner. Selain mengonsumsi makanan dan minuman tersebut, ada beberapa kebiasaan Kendall yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk memulai pola hidup yang sehat. Ia selalu memastikan untuk tidur yang cukup, yaitu tujuh hingga delapan jam sehari. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan tubuh yang lebih berenergi keesokan harinya.

Selain itu, tidur yang cukup juga bisa menjadi upaya untuk menjaga kesehatan kulitmu. Lalu yang tidak boleh kamu tinggalkan adalah berolahraga. Kendall Jenner rajin lari pagi dan melakukan kardio. Hal ini bisa coba mulai kamu terapkan setiap hari. Selamat mencoba, Beautynesian!