1. Brangelina

Pasangan ini rupanya kompak dengan kebiasaan tanpa teknologi. Alasannya adalah mereka tidak suka dengan privasi yang disebarkan melalui internet dan mereka tidak ingin menyentuh komputer.
source: http://miami.cbslocal.com/2014/08/29/trending-in-entertainment-brangelina-weds-joan-rivers-is-hospitalized-and-biebers-draws-comparisons/
Seperti yang diketahui Brad, aku sama sekali tidak tahu bagaimana cara menyalakan komputer. - Angelina Jolie.
source: http://www.standard.co.uk/lifestyle/london-life/the-antisocial-network-meet-the-celebrities-who-hate-the-web-9041147.html
Pertama-tama, aku benar-benar tidak tahu bagaimana mengoperasikan komputer.. Mesin publikasi ini diluar kendali. - Brad Pitt.
source: http://www.slate.com/blogs/browbeat/2011/01/06/reasons_why_celebrities_don_t_use_the_internet.html

2. Johnny Depp

Pemeran Jack Sparrow ini juga menginginkan privasi dan memiliki ketakutan dengan teknologi.
source: http://www.nme.com/news/various-artists/82371
Kadang aku lebih memilih berlari dan berteriak ketakutan dari obsesi dunia pada teknologi. Kita kehilangan sentuhan dengan hal-hal sederhana. Kita kehilangan individualitas. - Johnny Depp.
source: http://www.vogue.co.uk/news/2011/01/11/johnny-depp-hates-technology
Aku sangat malu, paranoid, dengan apapun kalimat yang ingin kamu gunakan. Aku membenci ketenaran. Aku melakukan segalanya untuk menghindarinya. - Johnny Depp.
source: http://www.therichest.com/buzz/21-shy-celebrities-who-hate-the-spotlight/

3. Keira Knightley

Bintang Pirates of The Caribbean ini juga menyatakan membenci salah satu teknologi berupa internet karena banyaknya perilaku tidak manusiawi yang ia temukan.
source: http://booksandbody.com/2013/01/11/book-nerds-guide-to-mind-body-multitasking-three-ways-to-exercise-your-brain-and-body/
Aku membenci internet. Aku menemukan dehumanisasi terus menerus setiap memeriksa email dan media sosial yang begitu modis. - Keira Knightley.
source: http://www.complex.com/pop-culture/2011/11/a-history-of-celebrities-hating-on-technology/6

4. Daniel Radcliffe

Pemeran Harry Potter ini mengungkapkan hal yang sama ketika memberi alasan kenapa ia tidak memiliki media sosial. Jawabannya memberikan alasan bahwa dia mencoba untuk berkomitmen.
source: http://brightmosaicminds.com/daniel-radcliffe-dyspraxia/
Aku tidak memiliki Twitter, aku tidak memiliki Facebook dan aku pikir itu membuat semuanya lebih mudah. Karena ketika kamu gelisah dan harus memberitahu orang lain dari waktu ke waktu, kemudian mengklaim bahwa kamu menginginkan privasi, maka tidak akan ada orang yang menganggapmu serius. - Daniel Radcliffe.
source: http://www.radiotimes.com/news/2014-05-27/jennifer-lawrence-benedict-cumberbatch-and-the-celebrities-who-hate-social-media

5. Jennifer Lawrence

Bintang Mockingjay ini mengungkapkan kekesalan mengenai media sosial yang mempengaruhi gaya hidup seseorang.
source: http://www.coffeebreakwithlizandkate.com/are-you-hungering-for-more-hunger-games-kates-escapades
Orang-orang berbicara tentang Twitter, Instagram, dan Tumblr. Itu benar-benar membuatku bingung dan kewalahan. Dan aku mulai kehilangan napas. - J-Law.
source: http://www.radiotimes.com/news/2014-05-27/jennifer-lawrence-benedict-cumberbatch-and-the-celebrities-who-hate-social-media

6. George Clooney

Aktor yang bermain bersama Brad Pitt dalam Ocean's Eleven ini mengungkapkan bahwa ia tidak akan menggunakan sosial media untuk membuatnya terkenal.
source: http://www.nicolasfradet.com/smile-body-language/
Jika kamu orang terkenal. Aku tidak mengerti kenapa kamu berada di Twitter. Kenapa di bumi Tuhan yang hijau ini kamu memilih berada di Twitter? Pertama-tama, hal terburuk yang kamu lakukan adalah membuatmu lebih mudah dijangkau. Kamu bahkan terlalu banyak minum dan kamu menonton televisi dan melihat orang lain menjatuhkanmu, lalu kamu membalasnya, kamu bangun di pagi hari dan mendapati karirmu berakhir. - George Clooney.
source: http://www.radiotimes.com/news/2014-05-27/jennifer-lawrence-benedict-cumberbatch-and-the-celebrities-who-hate-social-media

8. Kristen Stewart

Lain lagi dengan Kristen Stewart, ia tidak menyukai media sosial karena ia selalu merasa terancam ketika banyak orang tahu di mana lokasinya saat ini.
source: http://michaeltocci.tumblr.com/kristenstewart
Twitter mengganggu hidupku setiap hari. Seseorang pergi, menuliskan 'Aku duduk di samping Kristen Stewart saat ini.' lalu mereka semua muncul. Aku melihat orang-orang dengan ponsel mereka dan aku mengambil kue dan ingin melemparnya. Rasanya seperti ingin berteriak 'Matikan ponselmu dan carilah kehidupan sendiri!' - Kristen Stewart.
source: http://www.complex.com/pop-culture/2011/11/a-history-of-celebrities-hating-on-technology/14

9. Drake

Pasangan duet Rihanna dalam single 'What's My Name' punya pengalaman buruk di sosial media. Ia menemukan seseorang berkata tidak pantas di akun twitternya.
source: http://www.rap-up.com/2010/04/13/drakes-next-single-revealed-video-shot-in-jamaica/
Aku ingat saat menggunakan Twitter. Aku ingat hari di mana ibuku sedang mendapat operasi dan seseorang mendatangi Twitter berkata 'Yo, Drake, aku harap ibumu segera mati'. Dan kamu benar-benar tidak menginginkan itu. - Drake.
source: http://www.complex.com/pop-culture/2011/11/a-history-of-celebrities-hating-on-technology/26

10. Harrison Ford

Aktor kawakan ini juga enggan berhubungan dengan internet. Beberapa isu yang tidak benar menjadi hal yang berbeda ketika berada di internet.
source: http://www.ign.com/boards/threads/my-uncharted-movie-cast.454128909/
Hal terburuk tentang internet adalah semua hal bisa kamu raih. Berbagai macam sampah ada di internet dan itu bisa merusak hidupnya sendiri. - Harrison Ford.
source: http://www.complex.com/pop-culture/2011/11/a-history-of-celebrities-hating-on-technology/4
Kita bisa memahami alasan-alasan mereka menjauhi teknologi. Meskipun begitu, hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita supaya lebih bijak memilih sumber berita dan mengungkapkan sesuatu di media sosial.