Perawatan Ekstra Dari Sariayu

Permasalahan pada rambut berjilbab tidak menyurutkan Sariayu Martha Tilaar untuk menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan rangkaian produknya, diharapkan pelanggan tidak perlu repot mencari produk perawatan rambut yang lain. Sariayu menggunakan bahan alami yang dapat memberi nutrisi lebih pada rambut. Cukup membelinya dalam satu paket, maka kesehatan rambut akan kamu dapatkan kembali. Rambut yang kuat, hitam, bebas dari rasa gatal dan kering akan kamu rasakan manfaatnya pada empat produk di bawah ini.

 
source: http://entertainment.harianterbit.com


 

Sariayu Hijab Shampoo

Rajin mencuci rambut adalah salah satu kunci perawatan ekstra pada rambut yang menggunakan hijab. Sariayu Hijab sampo mengandung cabe rawit dan daun mint yang berguna untuk mengurangi rasa gatal akibat ketombe karena rambut lembap. Bahan lainnya adalah urang aring, gel lidah buaya dan daun mangkokan, yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kesehatan rambut.

Dengan kandungan bahan alami dan nutrisi yang dibutuhkan oleh akar rambut, shampoo ini membuat rambut menjadi lembut, segar, dingin di kepala dan tidak berbau menyengat. Kamu bisa dapatkan di konter Martha Tilaar atau di supermarket terdekat dengan harga Rp 22.000 dengan berat bersih 180 ml.

source: https://wolipop.detik.com


 

baca juga

Sariayu Hijab Conditioner

Setelah kamu menggunakan sampo, kamu dapat menggunakan Sariayu Hijab Conditioner dengan kandungan alami dari lidah buaya. Lidah buaya berfungsi untuk mengembalikan kulit yang kering dan terluka akibat ketombe, menumbuhkan rambut yang rontok dan memberi nutrisi penting seperti protein, mineral dan vitamin. Oleskan conditioner dari tengah hingga ujung rambut sambil dipijat perlahan agar meresap ke dalam akar rambut. Rambut akan terasa lembut dan megar serta lebih mudah diatur. Dengan pemakaian teratur, rambut akan lebih kuat dan hitam.

Kamu dapat dengan mudah membeli Sariayu Hijab Conditioner di toko terdekat hanya dengan Rp 24.000 dengan berat bersih 180 ml.

source: http://www.ebay.com


 

Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion

Jangan lupa gunakan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion setiap hari yah. Teksturnya yang ringan meskipun agak kental. Saat dioleskan ke kulit kepala, lotion ini akan mencair dan ringan namun tidak menetes karena agak kental. Produk ini dibuat untuk mencegah kerontokan rambut. Dengan rajin menggunakan lotion ini, kulit kepala akan terasa nyaman dan ringan. Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion akan menjaga rambut agar tetap kuat dan sehat.

Dengan isi bersih 180 ml, kamu dapat menjumpai di supermarket terdekat dengan harga Rp 24.000 an.

source: http://mommiesdaily.com


 

baca juga

Sariayu Hijab Hair Mist

Rambut yang tertutup dengan jilbab akan menyebabkan rambut lebih cepat kering dan berbau. Kamu dapat menyemprotkan Sariayu Hijab Hair Mist agar rambutmu lembap kembali. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah lidah buaya, urang aring, daun mangkokan, cabe rawit serta daun mint akan memberikan kesegaran dan keharuman pada rambut. Produk ini cocok untuk semua jenis rambut. Botolnya yang mungil dengan spray yang ada diatasnya akan memudahkan kamu untuk menyemprotkan langsung ke rambut.

Dengan berat bersih 100 ml, kamu dapat membelinya di toko terdekat dengan harga Rp 16.000 saja.

source: https://moeslema.com