source: http://www.healinginsightonline.com/tag/beauty/


Akupuntur Wajah

Akupuntur adalah metode pengobatan alternatif yang sudah dapat kamu temukan di berbagai tempat. Bahkan klinik kecantikan juga memakai metode ini untuk memberi perawatan pada wajah. Akupuntur memanfaatkan aliran listrik yang disalurkan lewat jarum dan ditusukkan pada titik-titik syaraf di wajah.

Eits! jangan takut dulu, meskipun menggunakan jarum, tapi treatment akupuntur ini tidak akan terlalu terasa sakit di wajah. Buktinya banyak wanita yang mencari perawatan akupuntur wajah ini. Gimana enggak, khasiat dari akupuntur wajah ini ada banyak banget lho. Karena saking banyaknya, beautynesian.id perlu bikin list berisi manfaat-manfaat akupuntur seperti di bawah ini.

  • Merawat kulit supaya tetap kencang, kenyal, dan tetap awet muda.
  • Mencerahkan permukaan kulit tanpa harus membuat kulit kering dan iritasi.
  • Menyegarkan penampilan wajah karena mencegah wajah dari kelelahan.
  • Mengembalikan kelembapan alami wajah.
  • Mengecilkan pori-pori dan mencegah jerawat.
  • Memperlancar peredaran darah dan menangkal radikal bebas.

Seriously, Beautynesian, banyak banget nggak sih manfaatnya?





 
source: http://www.merlenormansignalhill.com/services/hydrafacial-md.html


Hydrafacial

Pernah coba facial wajah? Ya, memang di beberapa klinik kecantikan, facial wajah agak terasa sakit dan bikin kamu males untuk balik lagi. Tapi berbeda dengan facial yang satu ini. Hydrafacial menggunakan teknik dermabrasi cair yang melakukan pembersihan, meghantarkan serum ke kulit, mengangkat sel kulit mati dan komedo pada wajah sekaligus.

Saat menjalani perawatan hydrafacial ini, pertama-tama wajahmu akan dibersihkan terlebih dahulu. Lalu lanjut ke tahap exfoliating menggunakan vakum untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit. Langkah berikutnya adalah ekstrasi komedo. Dan terakhir, serum dan nutrisi antioksidan akan dimasukkan ke dalam kulit melalui pori-pori.

Alat yang digunakan adalah vakum yang dapat melunakkan kotoran seperti komedo tanpa harus menekan dengan kuat sehingga akan membebaskanmu dari rasa sakit. Meskipun tidak terasa sakit, kamu yang sedang mengalami iritasi, luka dan jerawat parah pada kulit tidak disarankan untuk mencoba perawatan hydrafacial terlebih dahulu. Namun selebihnya, facial ini aman untuk kamu yang berusia 20-an, bahkan untuk perempuan mulai dari usia 12 tahun, lho!





 

baca juga
source: http://tribecamedspa.com/services/women/skin-care/dermaplaning/


Dermaplanning

Basically, dermaplanning adalah perawatan wajah yang sederhana untuk membersihkan bagian epidermis. Prosedur dermaplanning ini menggunakan skalpel atau pisau bedah dengan sentuhan lembut untuk mengangkat kulit mati dan menghilangkan bulu-bulu halus di wajah. Namun, secara umum teknik dermaplanning ini berbeda dengan teknik mencukur bulu wajah pada umumnya.

Prosedurnya dilakukan oleh profesional dan menggunakan pisau cukur yang sangat tipis. Salah satu jenis pisau cukurnya terbuat dari titanium dan digunakan dengan kemiringan 45 derajat sehingga aman bagi kulit wajah dan tidak menyebabkan iritasi.

Namun, sama seperti hydrafacial, perawatan ini tidak dianjurkan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, berjerawat, dan memiliki luka di kulit wajah. Setelah menjalani dermaplanning ini, kulit kamu bakal terlihat lebih segar dan lembut karena rambut halus wajahmu terangkat dan bebas dari minyak, kotoran, serta racun.



Selamat mencoba, Beautynesian!