@tot.aw


Akun yang satu ini berhasil membuat geger Instagram karena menyajikan kue ulang tahun yang seluruhnya terbuat dari Indomie. Kalau kamu pernah membawa mie instan sebagai bekal ke sekolah, tentu kamu ingat bahwa mie akan 'tercetak' mengikuti bentuk tempat bekal.

Nah, akun Instagram yang dikelola oleh kafe TOT.AW ini terinspirasi membuat kue dengan cita rasa asin. Bagian atas kue diberi topping kornet dan keju yang di-torch, kemudian diberi topping suwiran ayam, cumi, dan bakso di bagian pinggir. Pembeli dapat meminta kue dibuat pedas maupun tidak pedas. Dibanderol seharga Rp 140.000, TOT Cake hanya tersedia lewat pemesanan khusus.
source: http://lifestyle.okezone.com/read/2017/03/20/298/1647318/lupakan-blackforest-netizen-lagi-heboh-kue-ulang-tahun-dari-mi-goreng



@milocubes.indonesia


Enak sih, tapi apanya yang unik dari Milo?

Eits, jangan salah sangka. Isinya memang nggak berbeda dengan Milo yang sering kamu temui di supermarket, namun Milo Cubes memiliki kubus. Hal ini membuatnya praktis, karena kamu dapat mengkonsumsinya secara langsung seperti cokelat, tanpa perlu kuatir bubuk Milo akan berceceran. Kamu juga dapat mencampurnya dalam segelas susu. Berbeda dengan Milo Nuggets, Milo Cubes murni terbuat dari bubuk Milo.
source: http://www.11street.my/productdetail/milo-cube-by-carton-24pack-33938049
<baca juga>



@bittenbogor


Demam kue cubit mungkin sudah mereda, namun nggak demikian dengan akun Instagram ini. Spesialis kue cubit dengan beragam rasa, Bitten Bogor tak hanya menawarkan kue cubit rasa satu rasa seperti Red Velvet atau Matcha. Kreasi mereka seperti Nutella Minions, Bubblegum Cheese Milo dan Kue Cubit Laba-Laba yang renyah patut diacungi jempol. Warna-warninya dijamin menceriakan harimu!
source: http://hellobogor.com/kue-cubit-paling-ngigit-di-bogor/



@foundrysnacks


Penggemar telur asin pasti akan ngiler melihat akun Instagram ini. Pasalnya, mereka menjual salted egg potato chips atau keripik kentang berbalut telur asin. Ada juga varian keripik singkong telur asin, lalu varian honey butter. Sekali coba, dijamin kamu nggak akan balik ke keripik kentang biasa.
source: http://www.ilovesnackid.com/reseller-foundry-snacks-di-jakarta/
<baca juga>



@faustineskitchen


Sepintas, kreasi Faustine's Kitchen nampak seperti cake biasa dengan hiasan fondant berwarna-warni. Padahal, dessert ini terbuat dari puding, lho! Ternyata puding dapat disulap menjadi cake yang menarik dengan hiasan buttercream dan bean paste. Alih-alih rasa manis kue, kamu mendapatkan puding yang manis, kenyal, dan segar. Cocok sebagai pengganti suasana ulang tahun. Semua tamu akan heran dibuatnya.
source: http://www.pictaram.com/tag/kursuspuding

Itu dia instagram jual jajanan unik yang wajib difollow, mana yang paling menarik untukmu nih, Beautynesian? Share komentarmu di bawah ini!