Selayang Pandang Ippudo Indonesia

Di tempat asalmya, Ippudo telah memiliki 80 cabang. Namun di Indonesia Ippudo baru dibuka pada September 2014 dengan alamat di Pasific Place Lantai 5 Unit 537 SCBD Sudirman. Setiap hari buka pada pukul 11.00-22.00. Dengan harga makanan dan minuman dibawah Rp 130.000, Ippudo menyajikan makanan yang akan membuatmu ketagihan. Makan ramen dengan harga reasonable di sebuah restoran dan lezat adalah pilihan yang tepat.

source: http://atemalem.com


 

Dekorasi Dengan Sentuhan Jepang

Soal konsep ruangan, Ippudo memang tidak sembarangan. Restoran yang aslinya dari Negeri Sakura ini mengusung konsep yang cantik elegan dengan sentuhan Jepang. Lampu gantung unik dan hiasan dinding berupa mangkuk akan menjadikan tempat ini homey untuk mengajak keluarga dan sahabat. Seluruh ruangan di Ippudo didominasi dengan warna merah, putih dan hitam, yang terbagi menjadi beberapa bagian.

Bagian bar, kamu bisa melihat langsung koki yang membuat ramen pesanan pelanggan. Masuk ke bagian tengah terdapat sharring table dengan meja bulat dan bangku sedikit pendek nan empuk untuk bercengkrama. Nah yang terakhir, ada ruangan VIP dan semi VIP. Ruangan ini dibuat bagi pelanggan yang membutuhkan ruangan yang privat bersama klien atau keluarga saat menikmati menu kesukaan.

source: http://www.eshtravaganza.com


 
baca juga

Yang Unik Di Ippudo Indonesia

Restoran Ippudo sangat memperhatikan kebutuhan pelanggannya. Di sini, memang ada yang halal dan non halal. Ippudo selalu membedakan peralatan memasak dan peralatan makannya. Setiap menu yang disajikan sudah terdapat tanda yang menjelaskan menu yang halal dan non halal. Misalnya sumpit yang mengandung babi berwarna hitam, sedangkan yang tidak berwarna coklat. Selain itu bentuk mangkoknya pun berbeda. Yang mengandung babi berwarna putih mulus dan merah. Sedangkan yang tidak, berwarna putih dengan garis timbul di sekeliling mangkok. Ippudo menyadari bahwa pelanggan di Indonesia mayoritas muslim.

source: https://id.openrice.com


 

Akamaru Ramen With Tamago

Akamaru Ramen dsiajikan dengan cita rasa yang berbeda. Kalau kamu suka makanan yang sedikit manis, pilihlah Akamaru Ramen. Kuahnya kental dengan kaldu pork, namun dijamin gak akan membuatmu eneg atau bosan. Kaldunya istimewa karena hasil rebusan dari tulang babi selama 14 jam. Luar biasa ya!

 Bumbunya pun diracik langsung tanpa disimpan. Setelah kamu menyeruput kaldu lezat ini, kamu juga akan terpuaskan dengan pork belly atau daging babi yang lembut dan diiris dalam ukuran yang cukup besar. Ditemani dengan telur setengah matang yang meleleh dan taburan daun bawang yang menyegarkan, membuat semangkuk hot ramen ini menu yang menyehatkan tubuhmu, terlebih di musim dingin seperti sekarang.

source: https://thefreakyteppy.com


 
baca juga

Tokyo Chicken Shoyu Ramen

Makanan halal ini disajikan dengan mie yang segar dengan kuah kaldu ayam jernih, diimbangi dengan bumbu shoyu spesial, ditambah dengan Menma (olahan rebung), Narutokami (baso ikan), lengkap dengan potongan ayam chashu. Begitu kamu menghirup kaldunya, aroma ayam akan menusuk hidung dan akan menghantarkan hasrat untuk segera melahap ramen ayam ini. Topping-nya yang serba empuk dan nikmat akan semakin menggugah seleramu.

source: http://ghiboo.com


 

Spicy Chicken Ramen

Suka dengan tingkat kepedasan tertentu? Spicy Chicken Ramen adalah pilihan yang pas untukmu. Melihat penampilannya, kamu pasti merasa ini ramen yang biasa saja. Namun jangan salah ya, semangkuk ramen panas ini akan segera masuk ke dalam mulutmu. Dengan aneka bumbu pedas dan sambal khusus yang tersaji dalam kaldu ayam jernih, membuat Spicy Chicken Ramen ini wajib dicoba. Irisan daging ayamnya yang tipis namun cukup lembut dan gurih di mulut. Kaldu ayamnya terasa ringan, walaupun hasil dari rebusan sari pati ayam yang dilakukan selama 10 jam. Wow..... ! Udah kebayang kan gimana lezatnya, Beautynesian? :)
source: http://ghiboo.com