www.sociolla.com

Bagi pecinta kosmetik tentu sudah tidak asing dengan website yang satu ini. Sociolla awalnya didirikan oleh Christopher Madiam (Chris), John Rasjid, dan Chrisanti Indiana (Santi) yang tidak memiliki latar belakang di bisnis kecantikan sama sekali. Sociolla sendiri merupakan website berbentuk e-commerce yang menjual beragam produk kecantikan dari beberapa brand. Tidak perlu ragu soal keaslian produk yang dijual pada website ini, karena Sociolla menjual produknya melalui kerjasama secara resmi dengan brand-brand terkait. Bahkan terdapat beberapa brand yang hanya menjual produknya secara eksklusif melalui Sociolla.

Brand yang dijual pun cukup beragam mulai dari brand-brand dari USA, Korea, hingga brand-brand lokal yang banyak muncul belakangan ini. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing, Sociolla menjual produknya dengan harga resmi dari produsen dan masih sering menawarkan beragam diskon. Ditambah lagi terkadang terdapat promo free shipping tiap pembelian di atas Rp100.000. Buat kamu yang ingin mencoba belanja di sini, bisa langsung mampir ke www.sociolla.com.

 

<baca juga>

www.sephora.co.id

E-commerce lain yang juga menjual produk khusus kecantikan adalah Sephora Indonesia. Sephora merupakan toko kosmetik asal Prancis yang saat ini sudah memasuki pasar Indonesia. Beberapa gerai resmi Sephora di Indonesia berada di Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading, Discovery Shopping Mall Bali, Central  Park Mall, PIK Avenue, Mall Taman Anggrek, dan Paris Van Java Bandung. Walaupun mereka memiliki gerai resmi, namun mereka juga tetap menggiatkan penjualan berbasis online untuk menjangkau seluruh pecinta makeup di Indonesia.

Keberadaan gerai resminya dan jaringan internasionalnya membuat pembeli tidak perlu lagi meragukan keaslian produknya. Sephora sendiri menjual beragam produk kecantikan dari beragam brand namun sebagian besar adalah high end brand. Jika kamu berbelanja melalui website ini kamu bisa mendapatkan promo free shipping setiap pembelian diatas Rp200.000. Kunjungi situsnya di www.sephora.co.id.

 

www.hermo.co.id

Website yang satu ini didirikan oleh dua orang laki-laki yang bersahabat sejak sekolah, yaitu PS Chong dan Ian Chua. Berasal dari Malaysia, mereka sudah lebih dulu beroperasi dan sukses di Malaysia dan juga Singapura. Baru pada tahun 2016 Hermo mulai masuk Indonesia. Website ini juga berbasis e-commerce seperti halnya Sociolla dan Sephora. Namun perbedaannya adalah, Hermo ID secara khusus menjual produk - produk kosmetik asal Asia seperti Jepang, Taiwan, dan pastinya Korea. Jadi bagi kamu yang korean makeup addict sepertinya bisa menjadikan Hermo ID sebagai surga belanja ya!
Produk yang dijual tentu 100% original karena didatangkan langsung dari negara asalnya. Pembeli juga tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa menerima barang yang dipesan karena Hermo menjual produk dengan status ready stock dan siap dikirim dari gudang yang berada di Indonesia. Apabila berbelanja lebih dari Rp350.000 maka pembeli secara otomatis akan langsung mendapatkan promo free shipping.
<baca juga>

Nah beberapa webite yang sudah disebutkan di atas adalah beauty e-commerce yang memang fokus menjual produk kosmetik. Produk-produk yang dijual pada ketiga website ini bisa dijamin original dan terpercaya! Happy shopping, ladies!