Wear Heels to Heighten Yourself

Sudah menjadi fakta yang diketahui banyak orang, jika kamu pendek, maka pakailah high heels untuk menambahkan tinggi badanmu. Well, it works all the time. Gunakan high heels atau wedges, tapi kalau kamu ingin lebih comfortable, kamu bisa kok memilih platform atau sneakers yang memiliki hak tebal!
source: http://nicelegsnicedress.tumblr.com/post/128123207584

Tapi ladies jangan asal memakai heels ya... Untuk mendapatkan ilusi tinggi yang maksimal, ladies bisa mengikuti tips-tips ini. 
Tips #1: pakailah alas kaki yang low cut vamps untuk memberi ilusi kaki yang panjang
Tips #2: hindari alas kaki yang memiliki strap, karena itu akan membuat kaki kamu terlihat lebih pendek
Tips #3: pilihlah alas kaki yang ujungnya lancip (pointed toe)

source: http://www.polyvore.com/low_high_vamp_shoes/set?id=7176810


 

<baca juga>

High-Waist Bottom is the Right Choice

Nah, jika kamu punya bawahan yang high-waist (panjangnya sampai pinggang), jangan segan-segan untuk memakainya, ladies. Dengan memakai high waist pants, kaki kamu akan terlihat lebih panjang dan kamu akan terlihat lebih tinggi, of course. Jika kamu belum punya, yuk, buruan beli ladies!

source: http://www.gurl.com/2014/08/23/style-tips-on-how-to-wear-high-waisted-jeans-outfit-ideas/

Eits, selain memakai high waist pants, kamu juga bisa memakai high waist skirt yang tidak kalah stylish lho... Padukan high waist bottom dengan crop top atau atasan yang panjangnya di atas pinggang. Alternatif lain, kamu bisa memasukkan baju kamu yang panjangnya melebihi pinggang agar high waist bottom yang kamu pakai terlihat.

source: http://www.crumbbums.com/?p=9984


 

<baca juga>

Never Go with Mid Dress

Jika kamu ingin memakai dress, pilihlah short dress atau long dress. Hindari memilih dress dengan panjang se-betis atau se-lutut, karena akan memperlihatkan kakimu yang pendek. Mini dress akan memperlihatkan panjang kakimu, sehingga kamu terlihat lebih tinggi.

source: http://www.bylaurenm.com/2016/10/red-embroidered-mini-dress/

Mungkin ladies selama ini ragu kalau mau pakai long dress atau maxi dressWell, jangan ragu lagi ladies. Maxi dress patut kamu cobaJangan ragu untuk memakai maxi dress-mu yang panjangnya sampai ke lantai. Kamu tidak akan kelihatan pendek. Justru sebaliknya, hal itu akan memberi ilusi bahwa kakimu panjang. It will totally worth the look!

source: https://www.etsy.com/listing/196873099/floral-print-maxi-chiffon-dress-with?ref=related_listing


 

Try Flare Pants, But Just at the Right Length

Jika kamu suka memakai celana sejenis flare pants, cutbray, atau culotte jangan ragu untuk memakainya. Kalau kamu penasaran, coba saja. Tapi, ingat, pilihlah celana yang panjang. Jangan memilih celana yang panjangnya hanya se-lutut atau se-betis yah.

source: http://www.gurl.com/2015/03/28/style-tips-on-how-to-wear-flare-jeans-outfit-ideas/


 

Go with the V Neck

V Neck akan memberikan aksen bahwa body kamu lebih tinggi dari yang sebenarnya. Kamu bisa memilih dress dengan model leher berbentuk V  sebagai ganti U neck atau O neck yang biasa kamu beli. Selain dress, banyak juga atasan bermodel V neck yang bisa kamu dapatkan dengan berbagai style. Mulai dari t-shirt bergaya casual, shirt dan blouse bergaya formal. So ladies, buruan pakai V Neck favorit kamu!!!
source: http://wheretoget.it/look/2001579


 

Turtle Neck is Super Cool

Selain sedang menjadi trend saat ini, turtle neck akan membantu Beautynesian yang merasa tinggi badannya kurang. Pakailah turtle neck untuk memberi ilusi bahwa badanmu lebih panjang. Pasangkan dengan jeans atau skirt favorit kamu untuk mendapatkan gaya yang super stylish. Turtle neck ini cocok banget dipakai saat musim hujan seperti ini lho.

source: https://id.pinterest.com/pin/554365035362653200/


 

Do Not Carry Oversized Bags

Meskipun tas memang penting untuk menampung barang-barangmu kemanapun kamu pergi, namun dalam dunia fashion pilihan tas yang kamu bawa juga harus diperhatikan. In this case, jika kamu ingin kelihatan lebih tinggi, kamu seharusnya tidak memakai tas yang berukuran besar. Sebab tas yang berukuran besar akan menunjukkan rasio tinggi badanmu dengan tas yang kamu bawa. So, bawa barang seperlunya saja dan bawalah tas kecil. Jangan sampai kamu tenggelam tertutup tas jumbo kamu.

source: http://wwzdw.com/z/1131/


 

Monochromatic Outfits is an Option

Monochromatic outfits atau baju dengan warna yang sama bisa menjadi pilihan bagi kamu. Dipercayai jika kamu memakai baju dengan warna senada, maka akan memberikan ilusi garis vertikal. Hal ini membuat kamu kelihatan lebih tinggi lho.

source: http://www.womenfashion.tips/stylish-summer-monochromatic-outfit-ideas/


 

It's Time for Vertical Stripes Outfits

It is universally acknowledged bahwa pakaian dengan motif garis vertikal akan memberikan ilusi bahwa kamu lebih tinggi dari sebenarnya. Sedangkan jika kamu memakai pakaian dengan garis horizontal, maka akan memberikan ilusi bahwa kamu terlihat lebih berisi. Jadi, jika Beautynesian ingin memberikan aksen lebih tinggi pada fashion statement kamu, maka pilihlah vertical stripes!

source: http://glamradar.com/how-to-pick-the-flattering-stripes-for-your-body-shape/