Tomorrow With You

Diperankan oleh Shin Min Ah dan Lee Jee Hoon, Tomorrow with You bercerita tentang kisah cinta seorang penjelajah waktu dengan istrinya. Yoo So Joon (Lee Jee Hoon) adalah seorang CEO real estate yang bisa menjelajah waktu melalui subway. Song Ma Rin (Shin Min Ah) adalah istri Soo jon yang bekerja sebagai fotografer.

Awalnya So Joon meramalkan bahwa nasibnya akan berubah tota sehiingga ia memutuskan menikahi Ma Rin unutk menghindari nasib yang buruk. Dengan berjalannya waktu, ia harus mencintainya tanpa pamrih. Bagaimana yah, kisah selanjutnya? Kalau penasaran kamu boleh langsung tonton drama yang akan tayang dalamm 16 episode ini!

source: http://asianwiki.com/Tomorrow_With_You


 

Defendant

Defendant merupakan drama korea baru yang memiliki genre thriller bercerita tentang Park Jung Woo (Ji Sung) seorang jaksa di kantor distrik Seoul. Suatu hari dia terbangun dan menyadari kalau dirinya dikurung di kantor polisi dan mengidap amnesia sementara.

Belakangan diketahui Park Jung Woo dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati. Dia harus berjuang untuk membuktikan kalau dirinya tidak bersalah. Defendant tayang selama 16 episode di channel SBS, Korea.

source: http://asianwiki.com/Defendant_(Korean_Drama)


 

<baca juga>

Introverted Boss

Introverted Boss adalah drama korea bergenre romance comedy yang diperankan oleh Yeon Woo Jin dan Park Hye Soo. Menceritakan tentang seorang bos yang sensitif bernama Eun Hwan Kii (Yeon Woo Jin). Dia adalah CEO dari sebuah perusahaan public relation yang memiliki sifat pemalu sehingga karyawannyapun tidak begitu baik mengenalnya.

Suatu saat, Chae Ro Won (Park Hye Soo) mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan Ki dan memiliki sifat yang energik dan diakui atas pekerjaannya. Dia juga berencana akan mengungkap siapa sebenarnya Eun Hwan Ki itu. Hmm, menarik!
source: http://www.koreandrama.org/introverted-boss/


 

Missing Nine

Drama yang baru tayang ini berkisah tentang 9 korban yang selamat dari kecelakaan pesawat dan mereka harus bertahan hidup di pulau terpencil. Kamu akan melihat bagaimana cara bertahan hidup di alam liar, melewati beberapa petualangan dan belajar tentang arti cinta. Wah!


 

<baca juga>

Voice

Drama yang memiliki latar belakang pembunuhan ini memiliki rating cukup tingg lho! Dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na, Voice memiliki jalan cerita yang berpusat pada lembaga kepolisian dari emergency call center 112. Dua detektif bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang membunuh keluarganya.

Kehidupan Mo Jin Hyuk (Jang Hyuk) berantakan setelah istrinya dibunuh. Kemudian dia bekerjasama dengan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), polisi wanita lulusan amerika yang kehilangan ayahnya karena dibunuh setahun sebelumnya. Jika kamu penyuka drama thriller, wajib banget nonton Voice!

source: http://asianwiki.com/Voice_(Korean_Drama)
Happy watching, Beautynesian!