1. Mantel Berbahan Wol

Bahan yang terbuat dari wol pastinya akan membuat tubuhmu tetap hangat di musim dingin. Sekarang ada banyak mantel dengan desain modern dan warna yang menarik yang dapat kamu jadikan alternatif untuk dibawa saat liburan ke negara musim dingin. Kalau kamu berlibur dengan waktu yang agak lama, sebaiknya bawalah minimal 2 mantel wol untuk berjaga-jaga mantelmu akan basah terkena hujan atau salju.
 

source: http://style.tribunnews.com


 

2. Long Coat

Untuk tampil stylish saat musim dingin, kenakan coat berwarna cerah dengan paduan celana denim warna gelap. Kamu juga bisa memilih T-Shirt ketat polos atau aksen sederhana sebagai inner untuk mengimbangi long coat-mu yang berwarna cerah. Sling bag kecil juga bisa kamu gunakan sebagai pemanis long coat. Selain berfungsi menghangatkan badan, long coat akan membuatmu tampil keren.
 

source: http://www.fimela.com


 

baca juga

3. Poncho

Poncho sebenarnya mirip dengan sweater, hanya saja poncho mempunyai bagian bawah yang lebar, yang berfungsi agar kamu dapat bergerak dengan bebas. Modelnya yang unik dengan berbagai macam motif ini menjadikan poncho sebagai salah satu outfit favorit yang harus dibawa ketika berlibur ke negara dingin. Modelnya yang unik inilah yang akan menjadikan kamu tampil fashionable dan percaya diri, terlebih saat berfoto ria. 
 

source: http://style.tribunnews.com


 

4. Syal

Buat kamu yang belum tahu, leher adalah titik fokus dari kehangatan tubuh lho. Ketika leher merasa nyaman dan hangat di musim dingin, maka bagian tubuh lainnya juga otomatis akan terasa hangat. Terlebih di malam hari, udara dingin dan berangin tidak baik untuk kesehatan tubuhmu. Oleh sebab itu, syal perlu selalu kamu bawa untuk menghangatkan lehermu. Oh iya selain melindungi leher, aksesoris ini bisa juga kamu gunakan untuk melindungi kepala dan rambut lho. Jadi, kamu syal ini bisa kamu gunakan untuk multipurpose.
 

source: http://www.doktercantik.com


 

baca juga

5. Topi Penghangat

Musim dingin berarti saatnya kamu bereksperimen dengan fashion dan tampil keren dengan topi pilihanmu. Topi yang tepat akan memberikan kesan modis sekaligus menjadi lebih fungsional untuk melindungi kepalamu. Mulai dari fedora, beanie dan floppy knits bisa kamu pilih sesuai dengan karakter dan gaya berpakaianmu. At least, aksesoris topi ini dapat melindungi kepalamu dari hujan dan salju yang tiba-tiba turun.
 

source: https://id.pinterest.com


 

6. Penutup Telinga

Kalau kamu berencana untuk mengunjungi negara bersalju, jangan lupa untuk membawa penutup telinga. Bentuknya mirip seperti ear phone, namun lebih tebal dan besar. Item ini bergunanya untuk meutup telinga dan menghidari udara dingin berhembus ke telinga. Modelnya lucu dan unik, dan ada yang berbentuk binatang, karakter Disney atau polos dengan bulu yang tebal. Pilihlah sesuai keinginanmu agar kamu tetap tampil keren ya, ladies.
 
source: https://id.pinterest.com


 

7. Sepatu Boots Tinggi

Kaki juga perlu kamu lindungi dari udara dingin ya, Beautynesian. Sepatu boots ini juga berfungsi sebagai anti slip ketika kamu berjalan di tempat yang basah atau bersalju dan aman digunakan untuk berjalan diatas tumpukan salju yang menebal. Dengan berbagai macam model sepatu boots, sebaiknya pilihlah boots yang tinggi hingga menutup betismu agar kakimu tetap terjaga kehangatnnya. Pilihlah yang berwarna netral seperti hitam, cokelat atau cream agar penampilanmu tetap stylish.
 

source: http://style.tribunnews.com