1. Buah Alpukat

Mengonsumsi setengah buah alpukat saat siang hari bisa membantumu merasa kenyang lebih lama sampai sore hari. Jadikan alpukat sebagai pengganti camilan enak dan sehat untuk dietmu!
source: http://penulispro.com/tag/penunda-lapar/

2. Buah Pisang

Buah pisang memang telah terbukti membuat perut menjadi kenyang lebih lama karena kandungan karbohidrat dan potasium di dalamnya. Kamu bisa mengonsumsi 2-3 buah pisang berukuran sedang sebagai pengganti sarapan di pagi hari. Buah pisang juga mengandung kalium dan magnesium dalam pisang yang baik untuk transmisi saraf pada otak.
source: https://www.lintas.me/article/editor/4-buah-ajaib-penunda-lapar-yang-bikin-kamu-gak-capek-lagi/slide/2

3. Kacang-Kacangan

Kacang bisa menjadi camilan sehat saat kamu lapar di waktu-waktu tertentu. Dalam kacang terdapat kandungan lemak tak jenuh yang sehat, protein, dan serat yang akan membantumu mengontrol nafsu makan. Roti gandum, selai kacang, dan segelas jus jeruk. Menu sarapan sempurna untuk dietmu!
source: http://area-182.blogspot.com/2012/01/makanan-sehat-penahan-lapar.html

4. Dark Chocolate

Dark chocolate yang memiliki rasa lebih pahit dibanding jenis coklat lainnya ini, ternyata memiliki khasiat yang luar biasa dalam membantu mengurangi stress, serta melindungi jantung dan otak. Jenis coklat ini juga membantu mengontrol keinginanmu untuk makan yang manis-manis dan mengurangi porsi kalori dalam menu makanmu.
source: http://www.gudangkesehatan.com/cemilan-sehat-ditengah-diet/

5. Telur Rebus

Telur merupakan sumber protein tinggi. Seperti yang kita tahu, makanan tinggi protein akan membuat perut merasa kenyang lebih lama. Mengonsumsi telur rebus di pagi hari akan menjaga perutmu dari rasa lapar lebih lama dibandingkan roti.
source: http://indonesia.style.com/lifestyle/bodysoul/hunger-games-3-makanan-pencegah-lapar

6. Oatmeal

Semangkuk outmeal yang creamy dapat meningkatkan rasa kenyang dan menurunkan kolesterol dalam darah. Ini bisa jadi alternatif sarapan atau camilan sehat di sela jam kerjamu. Selain tinggi serat dan protein, oatmeal mengandung beta glucan yang cukup tinggi untuk menjaga jantungmu tetap sehat.
source: http://duniasejutawarna.blogspot.com/2013/12/ingin-menunda-lapar-inilah-7-makanan.html

7. Popcorn

Makanan ringan teman nonton film ini memang cocok dikonsumsi di saat-saat lapar. Kalau kalian sedang dalam masa diet, pilih popcorn original tanpa rasa. Karbohidrat yang terkandung dalam jagung mengambil peranan penting dalam membuat perutmu merasa kenyang hanya dengan sekotak popcorn!
source: http://www.merdeka.com/sehat/tunda-lapar-saat-berdiet-dengan-6-makanan-ini/popcorn.html
Makanan di atas juga baik untuk kalian yang sedang diet. Tapi usahakan tetap makan 3 kali sehari walaupun dengan porsi yang lebih sedikit, ya.