Syal

Nggak cuma di tempat yang berudara dingin lho, Beautynesian! Syal ini banyak fungsinya. Kamu bisa banget pakai syal ini untuk menyelimuti tubuhmu dari AC pesawat yang dingin. Bukan hanya menghangatkan kamu dari udara dingin, syal akan melindungi kulit kamu dari sinar UV, debu, dan angin.

Lagipula kalau kamu nggak pergi ke tempat yang dingin, syal bisa kamu gunakan saat di malam hari. Sayang banget kan, kalau kamu nggak pergi jalan-jalan menikmati tempat wisata yang kamu kunjungi di malam hari? Nah, kamu butuh syal untuk melindungi dari udara malam. Praktis lho, karena kamu nggak membutuhkan ruang yang banyak di koper untuk membawa syal ini. Selain multifungsi dan simpel, nggak perlu kamu ragukan lagi kalau syal adalah salah satu hal yang bakal bikin kamu terlihat fashionable!

source: http://www.goodwp.com/tags/scarf/



Swimsuit atau Bikini

Wah, sayang banget kalo kamu udah cape-cape ke gym untuk mendapatkan bikini body tapi kamu justru lupa untuk membawa bikini. Eits! Meskipun kamu belum berhasil untuk mencapai target bentuk badan yang idel menurutmu, nggak ada salahnya loh kamu memakai bikini saat liburan.

Embrace your curves, Beautynesian! Pakai bikini atau swimsuit nggak melulu harus memilki bentuk badan seperti top model. Meskipun kamu nggak pergi ke pantai, swimsuit tetap harus kamu bawa lho. Bisa saja tempat travelling yang kamu tuju memilki wisata air seperti pemandian air hangat, kolam renang, bahkan waterpark! Jangan sampai kamu nggak bisa menikmatinya yah. Banyak banget model dan motif pakaian renang dan bikini yang bisa kamu pilih. Sesuaikanlah dengan seleramu!

source: http://www.etonline.com/news/192694_carrie_underwood_looks_seriously_fit_bikini_while_vacationing_with_husband_cabo/
baca juga



Kaos Kaki

Mungil tapi besar fungsinya! Nggak lucu kan kalau kamu sudah membawa sneakers, tapi lupa kaos kakinya. Nanti kamu bisa terpaksa memakai sepatu tanpa kaos kaki yang tentunya nggak nyaman dan gampang bikin kaki kamu lecet. Selain nggak nyaman, memakai sepatu sneakers tanpa mengenakan kaos kaki bisa membuat sepatu bau lho.

Jadi, biasakan untuk selalu memakai kaos kaki yah, Beautynesian! Kamu juga bisa memanfaatkan kaos kaki saat di pesawat atau saat tidur di hotel untuk menghangatkan tubuh. Eits! jangan remehkan peran kaos kaki dalam fashion-mu karena kamu bisa tampil fun and young dengan penampilan seperti ini.

source: https://id.pinterest.com/bayareazoe/feet-can-be-fancy-too/



Aksesoris

Meskipun kamu udah tampil stylish dari head to toe, kayaknya ada yang kurang deh! Apa ya? Oh iya, aksesoris! Saat kamu travelling jangan lupakan untuk membawa sedikit aksesoris untuk menemani outfit-mu. Tanpa aksesoris, penampilan bakalan plain dan kurang menarik. Tentunya kamu harus tampi se-stand out mungkin saat kamu foto rame bareng teman-teman! Gunakan jam tangan, anting, atau kalung favoritmu!

source: http://chaka.com.tr/contact/
baca juga



Topi

Dan terakhir....topi! Yap! Topi adalah salah satu hal yang esensial buat kamu yang ingin tampil fashionable saat travelling. Selain penting buat fashion, topi juga bisa menjadi penyelamat saat kamu mengalami bad hair day lho! Apalagi kalau kamu pergi wisata ke pantai. Pasti rambut kamu gampang banget berminyak dan lepek.

Kamu bisa pilih jenis topi sesuai dengan tujuan wisata. Kalau kamu pergi ke pantai kamu bisa membawa topi pantai yang berbentuk bundar sehingga terhindar dari sinar matahari yang terik. Kalau kamu sekedar jalan-jalan di kota, snapback bisa jadi pilihan untuk kamu yang mau tampil keren!

source: http://beautybarindonesia.co.id/hal-yang-selalu-dilakukan-wanita-dengan-kulit-sempurna/
source: https://wardrobelooks.com/how-to-wear-baseball-hats-for-women/

Gimana Beautynesian? jangan lupa share cerita liburan kamu di bawah ini yah!